News
Senin, 13 April 2015 - 16:00 WIB

GIBRAN RAKABUMING NIKAH : Jelang Pernikahan dengan Selvi Ananda, Gibran Kurangi Kesibukan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda yang beredar di Twitter (@SarahArmance)

Gibran Rakabuming nikah pad Mei nanti dengan Selvi Ananda.

Solopos.com, SOLO — Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, tampak mulai mengurangi kesibukannya berbisnis jelang pernikahannya dengan Selvi Ananda pertengahan tahun ini. Kini Gibran lebih mendelegasikan tugas untuk mengontrol kualitas makanan di kateringnya, Chilli Pari.

Advertisement

Seorang kru Chilli Pari yang enggan disebut namanya menyebut Gibran adalah tipe pimpinan yang suka terjun ke lapangan. Menurutnya, Gibran sering mengecek sendiri sajian pesanan katering untuk pernikahan dan kegiatan lain di hari H. “Biasanya sih ke sini. Namun enggak tahu beberapa hari terakhir Mas Gibran jarang kelihatan,” ujarnya saat ditemui Solopos.com di Grha Saba Buwana, Sabtu (12/4/2015).

Pada hari itu Grha Saba Buwana kedapatan gawe pernikahan yang menggunakan jasa katering Chilli Pari. Namun saat Espos mengitari gedung maupun tempat memasak, Gibran tak kelihatan. Beberapa karyawan lain mengaku tak tahu keberadaan lelaki berpostur kurus tersebut.

Ketika Solopos.com mendatangi rumah nenek Gibran, Sujiatmi Notomiharjo di bilangan Sumber, mobil Mazda putih milik Gibran tampak terparkir. Sabtu itu, Gibran juga sempat terlihat di sebuah gerai martabak di sekitar Solo Grand Mal (SGM). Namun Gibran keburu memacu mobil saat Solopos.com ingin mengonfirmasi rencana pernikahannya dengan Selvi.

Advertisement

Seorang pegawai Grha Saba Buwana, Aziz, mengaku terakhir melihat Gibran sekitar pekan kemarin. Saat itu, menurutnya, Gibran hanya membicarakan pesanan katering yang akan disajikan di gedung tersebut. Ia tidak tahu adakah pembicaraan mengenai persiapan Gibran menikah di gedung itu. Grha Saba Buwana disebut-sebut menjadi lokasi mantu Presiden Jokowi. “Kalau soal itu (pernikahan) saya tidak tahu.”

Meski dikabarkan menjadi lokasi pernikahan akbar Gibran-Selvi, belum ada perubahan berarti di gedung seluas 5.000 meter itu. Grha Saba Buwana dapat menampung 2.000 tamu undangan serta dilengkapi fasilitas AC dan sound system. Gedung tersebut juga menawarkan paket pernikahan yang menggamit Chilli Pari sebagai rekanan.

Pada bagian lain, Gibran dikabarkan akan blak-blakan mengenai rencana pernikahannya dalam waktu dekat. Pasangan Gibran-Selvi selama ini dikenal sangat tertutup tentang kabar pernikahannya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif