Entertainment
Senin, 13 April 2015 - 14:15 WIB

FULL HOUSE RCTI : Sinopsis: Karier Yong Jae di Ujung Tanduk, Ji Eun Dibuat Kesal

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ji Eun dan Yong Jae bulan madu (Istimewa)

Full House RCTI kali ini mengisahkan turunnya pesona keartisan Yong Jae.

Solopos.com, SOLO — Serial drama Korea Selatan Full House RCTI hari ini, Senin (13/4/2015), mengisahkan Yong Jae yang dirundung masalah.

Advertisement

Pihak manajer khawatir dengan kelangsungan karier Yong Jae. Pihak manajemen di Full House RCTI ini mengatakan kepada Yong Jae, tak ada satu pun pihak luar yang ingin memberi proyek baru kepada Yong Jae, baik dalam bentuk iklan atau film.

Yong Jae gundah mengingat kariernya di dunia hiburan merosot tajam. Di satu sisi, ia juga bingung menentukan arah hubungannya bersama Ji Eun.

Dalam hati Yong Jae, ia menyadari perasaan sayangnya kepada Ji Eun. Yong Jae tidak ingin melepaskan Ji Eun, namun ia juga tidak mau membuat Ji Eun dalam masalah jika terus bersamanya.

Advertisement

Yong Jae menunjukkan sikap kasar kepada Ji Eun hingga membuat Ji Eun gusar. Sementara itu, Min Hyuk semakin meningkatkan usahanya mendekati Ji Eun. Senada dengan Min Hyuk, Hae Won juga semakin menunjukkan perhatian kepada Yong Jae.

Saat Ji Eun makan bersama Min Hyuk di sebuah restoran, ia terkejut melihat Yong Jae bersama Hae Won.

Di Full House RCTI ini, baik Ji Eun atau Yong Jae mencoba saling tidak peduli dengan kehidupan masing-masing, namun keduanya justru terluka.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif