Sport
Senin, 13 April 2015 - 21:25 WIB

AFC CUP 2015 : Hadapi Maziya, Persipura Tak Diperkuat Lancine Kone

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persipura pesta gol ke gawang Warriors FC Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 memasuki laga keempat. Hadapi Maziya, Persipura Jayapura tidak akan diperkuat Lancine Kone.

Solopos.com, JAYAPURA — Penyerang Persipura Jayapura, Lancine Kone, dipastikan absen saat timnya menjamu Maziya SR dalam lanjutan grup E AFC Cup 2015 di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, pada Selasa (14/4/2015).

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Antara, Senin (13/4/2015), pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa, dalam jumpa pers sehari sebelum laga AFC Cup 2015 kontra Maziya di Stadion Mandala Jayapura  mengaku belum mengetahui kabar pemain asing asal Pantai Gading itu.

“Saya belum tahu kabar Kone saat ini,” kata pelatih asal Brasil itu.

Juru bicara Persipura Jayapura, Bento Madubun, mengatakan Lancine Kone sedang mengurus visa di negara asalnya, Pantai Gading. “Lancine memang tidak kelihatan karena sedang mengurus visa di negara asalnya, agar bisa kembali bermain bersama Persipura,” kata Bento.

Advertisement

Pada laga QNB League 2015, Lancine Kone juga tidak masuk skuat Persipura ketika menjamu Bali United Pusam FC pekan lalu.

Lessa mengemukakan perpaduan antara kapten Persipura, Boaz  Solossa, dan Lancine Kone di lini depan sudah sangat bagus, namun, mantan pemain Sriwijaya FC itu belum nampak bersama rekan-rekannya dalam persiapan laga AFC Cup 2015 kontra Maziya.

“Padahal, lini depan Persipura akan semakin tajam apabila Boaz berpasangan dengan Lancine Kone. Pada laga AFC Cup 2015 nanti, saya akan menurunkan Robertino Pugliara di lini depan bersama Boaz dan Zulham Zamrun,” tambah Lessa.

Advertisement

Mengenai strategi dalam menghadapi melawan Maziya SR di AFC Cup 2015, Oswaldo mengatakan akan bermain menyerang dan tidak memberikan kesempatan tim lawan menguasai bola. “Kami akan menekan sejak awal laga, sejumlah kesalahan operan pada laga di kandang Maziya bulan lalu sudah saya evaluasi dan perbaiki. Semoga pada laga besok anak-anak bisa bermain lepas dan bisa meraih kemenangan,” pungkas Lessa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif