Entertainment
Minggu, 12 April 2015 - 08:00 WIB

X FACTOR INDONESIA : Wow, Ibu Rumah Tangga Ini Jadi Rebutan Mentor

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peserta audisi X Factor Indonesia musim kedua, Desy asal Lombok (Twitter.com)

X Factor Indonesia kali ini menampilkan peserta ibu rumah tangga yang jadi rebutan mentor.

Solopos.com, SOLO — Para mentor X Factor Indonesia, Jumat (10/4/2015), berebut ingin menjadi mentor menyanyi bagi salah satu peserta audisi asal Lombok, Desy Natalia, 35.

Advertisement

Sebelum penampilan Desy di audisi X Factor Indonesia, para mentor, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan, dipukau oleh dua penampilan, yaitu Mia Nanda Nazam dan Wiwin.

Mia, mahasiswa Jurusan Pariwisata tersebut, mengaku tak pernah belajar menyanyi secara khusus. Namun, penampilannya membawa lagu The Show dari Lenka, membuat Mia berhasil menyabet empat Yes dari para mentor.

Selanjutnya, Wiwin yang bekerja sebagai freelancer di kafe dan biasa menjadi penyanyi di acara pernikahan, juga bisa lolos ke babak selanjutnya, berkat lagu I Won’t Let You Go dari James Morrison.

Advertisement

Tak kalah spektakuler dengan yang muda-muda, seorang ibu rumah tangga, Desy Natalia, mampu membuat para mentor berebut  ingin menjadi mentornya, lantaran penampilan Desy yang memukau. Ia membawakan lagu I Have Nothing dari Whitney Houston

Jika ketiga peserta asal Lombok tersebut mampu lolos hingga babak terakhir audisi, maka mereka akan dibagi dalam kategori berbeda sesuai usia.

Dalam X Factor Indonesia musim kedua ini, para kontestan akan dibagi dalam empat kategori, yaitu Boys, untuk pria dengan usia 24 tahun ke bawah, Girls, bagi wanita dengan usia 24 tahun ke bawah, Over 24s, untuk usia di atas 24 tahun, dan Groups.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif