Lifestyle
Minggu, 12 April 2015 - 21:10 WIB

TIPS AWET MUDA : Hamil Bisa Bikin Awet Muda Lo...

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi wanita hamil (news.com.au)

Tips awet muda ini mengulas tentang dampak positif kehamilan bagi para wanita.

Solopos.com, SOLO — Siapa yang tidak ingin awet muda? Nah, tahukah Anda, kehamilan bukan hanya bisa membuat Anda menjadi orang tua, tapi juga bisa membuat Anda awet muda. Kok bisa?

Advertisement

Sebagaimana Bustle lansir, Minggu (12/4/2015), dalam Fertility and Sterility, dijelaskan kehamilan menyimpan efek peremajaan pada tubuh. Temuan tentang efek positif kehamilan tersebut bukan hanya membuat wanita terhindar dari penuaan, tapi juga bisa membuat tubuh wanita lebih bugar dan kuat.

Sekelompok peneliti di Hadassah Medical School, Yerussalem menemukan fakta, wanita hamil memiliki kulit dan aura lebih cerah karena secara alami wanita hamil mengalami pembersihan diri. Sekelompok peneliti di Hadassah Medical School tersebut juga menemukan fenomena menarik saat melakukan transplantasi hati pada tikus.

Para peneliti tersebut menggunakan dua jenis tikus, yaitu tikus hamil dan tikus yang tidak hamil. Melalui penelitian itu, tikus hamil memiliki tingkat regenerasi hati 96%, sementara itu, tikus yang tidak hamil mengalami regenerasi hati sebanyak 46%.

Advertisement

Hasil penelitian tersebut memberikan angin segar bagi para wanita yang sering kali dibayangi ketakutan dampak negatif kehamilan, seperti mual, dan naiknya berat badan. Secara alami, pertumbuhan bayi menjadi semacam serum bagi para wanita hamil. Hal inilah yang membuat para wanita hamil memiliki peluang lebih besar untuk terlihat awet muda. Jadi, jangan takut hamil.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif