Sport
Minggu, 12 April 2015 - 06:45 WIB

SINGAPORE OPEN 2015 : Tundukkan Ganda Jepang, Angga/Ricky Melaju ke Final

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tundukkan Ganda Jepang, Angga/Ricky Melaju ke Final (Badmintonindonesia.org)

Singapore Open 2015 memasuki babak akhir. Angga/Ricky melaju ke final setelah menundukkan ganda Jepang.

Solopos.com, SINGAPURA — Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, sukses ke final Singapore Open 2015 setelah mengalahkan ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, dengan skor  21-17, 20-22 dan 21-17. Laga ini berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (11/4/2015).

Advertisement

Dikuitip dari Badmintonindonesia.org, Sabtu, di set pertama semifinal Singapore Open 2015, Angga/Ricky tampil dominan atas Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dan menang 21-17.

Di game kedua, Angga/Ricky kerap memimpin perolehan angka. Keduanya terus unggul hingga angka 17-14. Sayang di poin-poin kritis, Angga/Ricky terlalu buru-buru untuk menyelesaikan permainan. Keadaan berbalik, Angga/Ricky kalah dengan skor 20-22 dari ganda putra Jepang tersebut.

Angga/Ricky yang ingin lolos ke final Singapore Open 2015 langsung menyerang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, membuat ganda Jepang tersebut tidak berkembang, dan kalah 21-17.

Advertisement

Di sisi lain, Endo/Hayakawa mengatakan cukup kesulitan untuk menghadapi pasangan Indonesia tersebut. Kali pertama berhadapan di lapangan, Endo/Hayakawa harus mengakui keunggulan Angga/Ricky, di semifinal Singapore Open 2015.

“Angga/Ricky punya pukulan ketiga yang bagus dibanding kami. Hal tersebut cukup menyulitkan kami di lapangan,” kata Hayakawa.

Di babak final Singapore Open 2015, Angga/Ricky akan berhadapan dengan pemain nomor sebelas dunia, Fu Haifeng/Zhang Nan, dari Tiongkok. Fu/Zhang di pertandingan sebelumnya mengalahkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif