Sport
Minggu, 12 April 2015 - 02:45 WIB

SINGAPORE OPEN 2015 : Tontowi/Lilyana dan Simon Santoso Terhenti di Semifinal

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tontowi/Lilyana gagal ke final (Badmintonindonesia.org)

Singapore Open 2015 mencapai babak semifinal. Langkah Tontowi/Lilyana dan Simon Santoso terhenti.

Solopos.com, SINGAPORE — Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan tunggal putra, Simon Santoso, mengakhiri langkahnya di Singapore Open 2015 sebagai semifinalis. Tontowi/Liliyana kalah dari pasangan Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei, dan Simon dihentikan oleh pemain muda Jepang, Kento Momota.

Advertisement

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Sabtu (11/4/2015), Tontowi/Liliyana dikalahkan Zhang/Zhao, dengan skor 16-21 dan 22-24, di semifinal Singapore Open 2015, yang berlangsung di Singapore Tennis Indoor, Sabtu.

Ini menjadi pertemuan ke-14 bagi kedua pasangan tersebut. Rekor Zhang/Zhao unggul 8-5 atas Tontowi/Lilyana. Simon Santoso harus mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Kento, dengan skor 10-21 dan 13-21, di semifinal Singapore Open 2015.

Pemain Jepang, Kento, mengatakan tidak begitu puas dengan pertandingan melawan Simon Santoso di semifinal Singapore Open 2015. Menurut Kento, Simon tidak bermain dalam kondisi terbaiknya. Kento sendiri sudah mempelajari permainan Simon dari video pertandingan.

Advertisement

“Saya sudah mempelajari permainan Simon. Dia merupakan pemain yang bagus. Sebenarnya saya berharap bisa melawan Simon dengan kondisi terbaiknya, sayang hari ini tidak terjadi seperti itu,” kata Kento.

Tontowi/Liliyana dan Simon sama-sama merupakan juara bertahan turnamen level super series tersebut. Sayang keduanya tidak berhasil kembali merebut gelar juara di Singapore Open 2015.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif