Sport
Minggu, 12 April 2015 - 00:45 WIB

QNB LEAGUE 2015 : Sponsor Klub Kecewa Kompetisi ISL Ditunda

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ISL 2015 ditunda, sponsor kecewa (Ligaindonesia.co.id)

QNB League 2015 ditunda. Sponsor klub-klub ISL kecewa.

Solopos.com, JAKARTA — Sponsor klub menyesalkan keputusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menghentikan sementara pertandingan QNB League 2015 mulai Minggu (12/4/2015).

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Antara, Sabtu (11/4/2015), menurut Senior Marketing Manajer Multistrada Arah Sarana, Zein Saleh penundaan QNB League 2015 hingga 19 SApril jelas terganggu dan kecewa.

“Dengan adanya penundaan liga sampai kongres luar biasa pada 18 April, terus terang kami sebagai sponsor Persib Bandung, Bali United, dan Persija Jakarta merasa terganggu,” kata Zein Saleh.

Zein mengatakan perusahaan merasa rugi karena penundaan kompetisi QNB League 2015 akan mengurangi kemungkinan logo dilihat penonton.

Advertisement

“Kemungkinan orang melihat logo kami di jersey akan berkurang dan sekali lagi kami sesalkan penghentian sementara ini padahal QNB League 2015 sudah dimulai,” ujar Zein.

Zein berharap kongres luar biasa di Surabaya pada 18 April bisa menyelesaikan masalah sepak bola nasional dan QNB League 2015. “Kami tidak ingin berkomentar atau masuk terlalu dalam, namun kami harap konflik bisa berakhir,” harap Zein.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, PSSI memutuskan untuk menghentikan sementara QNB League 2015 mulai 12 April. Sampai sekarang PT Liga Indonesia dan PSSI belum memutuskan kapan kompetisi akan kembali digelar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif