Sport
Minggu, 12 April 2015 - 04:45 WIB

QNB LEAGUE 2015 : Kompetisi ISL Ditunda, Persija Jakarta Dapat Sponsor Baru

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persija Jakarta Dapat Sponsor Baru (Ligaindonesia.co.id)

QNB League 2015 ditunda. Persija Jakarta mendapatkan sponsor baru.

Solopos.com, JAKARTA — Persija Jakarta mendapatkan sponsor baru dari NET TV dan Perusahaan retail, Columbia, dalam menjalani kompetisi QNB League 2015. Kerja sama yang dilakukan dengan dua sponsor ini dapat meringankan beban pengeluaran klub.

Advertisement

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Sabtu (11/4/2015), Presiden Persija, Ferry Paulus, menekankan nilai kerja sama antara Persija dengan NET di QNB League 2015 lebih menguntungkan dari sponsor sebelumnya.

“Jumlah nilai sponsor kali ini jauh lebih tinggi dari sponsor sebelumnya. Kami akan menjalin kerja sama untuk satu tahun ke depan,” kata Ferry.

Selain dua sponsor tersebut, Persija juga sudah menggaet Corsa. Bukan hanya itu, masih ada beberapa perusahaan lain yang sedang bernegosiasi dengan Persija di QNB League 2015.

Advertisement

“Kita juga sudah menjalin kesepakatan dengan Corsa. Tapi memang belum launching seperti ini. Jadi Persija punya 3 sponsor dan masih ada 3 sponsor lagi yang sedang bernegosiasi,” ujar Ferry.

Mantan exco PSSI era Nurdin Halid ini juga meyakini  kerja sama dengan beberapa sponsor ini dapat membantu Persija dalam memenuhi gaji-gaji pemain di QNB League 2015.

”Meski belum mampu memenuhi semua biaya operasional kami, tapi kehadiran para sponsor ini sudah mampu memberi solusi bagi klub untuk menjalankan kewajibannya bagi pemain,” pungkas Ferry.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif