Soloraya
Minggu, 12 April 2015 - 18:50 WIB

MAC MOHAN Diskon Hingga 70% Sebulan Penuh

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pembeli memilih kain di Toko Mac Mohan di Jl Gatot Subroto, Solo, Jumat (10/4/2015). Toko tersebut menawarkan diskon hingga 70% selama sebulan pada 8 April-8 Mei. (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Mac Mohan merayakan hari ulang tahun dan memanjakan konsumen dengan diskon.

Solopos.com, SOLO — Merayakan ulang tahun ke-30, toko kain Mac Mohan Solo memanjakan konsumen dengan diskon besar-besaran hingga 70%. Diskon tersebut ditawarkan selama sebulan penuh, sejak 8 April 2015 hingga 8 Mei 2015 mendatang. Sayangnya pesta diskon itu hanya berlaku di Mac Mohan Solo.

Advertisement

Manajer Supervisor Mac Mohan Solo, Fahmi Salim, mengaku menjual kain dengan harga paling murah Rp7.000 hingga termahal Rp2,5 juta per meter di tokonya. Kain paling murah tersebut adalah jenis tetron, sedangkan termahal adalah kain jas.

Sementara itu, selama ini, kain yang paling banyak diburu adalah jenis satin dan semi sutera. Meski demikian, main motif batik diakuinya masih menjadi motif kain favorit pembeli.

Pembeli, menurut dia didominasi oleh warga yang akan menggelar hajatan dan perorangan. Saat ini Mac Mohan memiliki delapan cabang, yakni di Solo, Sragen, Wonogiri, Kartasura dan Salatiga.

Advertisement

Naik 30%
Sejak ditawarkannya promo diskon ulang tahun Mac Mohan 8 April lalu, dia mengakui terjadinya peningkatan penjualan hingga 30% dibandingkan hari biasa. “Untuk meningkatkan penjualan, kami juga memberikan jaminan uang kembali jika pembeli menemukan harga kain yang lebih murah dari Mac Mohan,” jelasnya kepada Solopos.com, Jumat (10/4/2015).

Supervisor Mac Mohan Solo, Supadi, menambahkan tokonya juga memberikan bonus kain setiap pembelian di atas Rp3 juta. “Kami memberikan bonus kain setiap pembelian minimal Rp3 juta. Bahkan, kalau pembeli membawa teman dua seperti itu bonusnya juga dua,” katanya.

Selama ini, lanjutnya, Mac Mohan juga menjadi toko langganan bagi penjual kain maupun baju yang biasa berdagang secara online. Dia mengaku membidik semua segmen sebagai target pasar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif