Sport
Minggu, 12 April 2015 - 03:45 WIB

KURSUS PELATIH : Kursus Pelatih Lisensi C AFC Tahap Ketiga Resmi Ditutup

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kursus Pelatih Lisensi B AFC (PSSI)

Kursus pelatih lisensi C AFC tahap ketiga telah selesai.

Solopos.com, DEPOK — Kursus pelatih lisensi C AFC tahap ketiga di National Youth Training Centre, Sawangan, Depok, telah selesai. Kursus ini berlangsung pada 6 hingga 11 April 2015.

Advertisement

Dikutip dari Pssi.org, Sabtu (11/4/2015), kursus pelatih tahap pertama sudah berjalan dilakukan pada 16-28 Februari 2015, Tahap kedua kursus pelatih lisensi C AFC digelar pada 2-14 Maret 2015.

Penutupan kursus pelatih kali ini dihadiri Sekretaris Jendral PSSI, Joko Driyono, Direktur Teknik Kepelatihan PSSI, Poravankara Narayanan Nair Sivaji, dan instruktur pelatih AFC, Emral Abus.

Di sesi penutupan kursus pelatih lisensi C AFC, Joko Driyono berpesan dan para calon pelatih ini merupakan bagian terpenting dalam sepak bola dan tidak boleh terpengaruh isu-isu yang melanda sepak bola Indonesia akhir-akhir ini.

Advertisement

“Jangan terpengaruh isu-isu dan politik mengenai sepak bola kita yang sedang beredar. Karena kalian dan kita semua yang ada di sini ini adalah bagian utama di sepak bola itu sendiri. Kalian yang akan memegang peranan penting dalam kelanjutan dan kebaikan olahraga ini di masa mendatang,” ujar Joko Driyono.

Kursus pelatih tahap keempat akan kembali digelar pada 1-13 Juni 2015, sedangkan kursus pelatih futsal akan digelar 27 April-2 Mei 2015.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif