Lifestyle
Minggu, 12 April 2015 - 22:40 WIB

KULINER SOLO : The Royal Tambah 3 Hidangan Baru di Menu

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hidangan baru Srikandi Restaurant The Royal Surakarta Heritage Hotel. (Asiska Riviyastuti/JIBI/Solopos)

Kuliner Solo diperkaya The Royal Surakarta Heritage dengan tiga hidangan baru.

Solopos.com, SOLO — The Royal Surakarta Heritage menambahkan tiga hidangan baru pada menu April di Srikandi Restaurant, hotel setempat. Ketiga hidangan yang menambah kaya khazanah kuliner Solo itu lengkap, untuk main course, dessert, dan signature drink.

Advertisement

Perubahan pada menu tersebut diklaim manajemen hotel itu sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kontribusi food and beverage (FnB) terhadap revenue hotel.

Executive Chef The Royal Surakarta Heritage Hotel Solo, Wahyu Utomo, mengatakan Tengiri Masak Nanas dihadirkan untuk memberi variasi pada menu April dan Mei 2015 dengan menyuguhkan konsep healthy food karena menggunakan produk lokal yang fresh.

Hidangan baru ini dihargai Rp75.000/nett. Selain itu, pihaknya juga menghadirkan Blueberry Cake yang lebih menonjolkan rasa buah yang dijual Rp120.000 dengan ukuran 17cm2 atau Rp15.000/slice.

Advertisement

“Sebagai hotel M Gallery kami luncurkan Srikandi Arrow yang memadukan rasa manis dari Midori dan Malibu serta dipertajam dengan Old Bushmill yang dijual dengan harga Rp88.000,” terang FnB Manager, Yudi Meinandar, di Srikandi Restaurant, Kamis (9/4/2015).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif