News
Minggu, 12 April 2015 - 23:10 WIB

KISAH UNIK : Demi Kepuasan Pelanggan, Pengantar Pizza Ini Rela Lakukan Apapun

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesan aneh di kertas order pemesan pizza (Opposingviews.com)

Kisah unik kali ini datang dari California. Tentang seorang pengantar pizza yang rela melakukan apapun demi pelanggannya.

Solopos.com, CALIFORNIA —  Kisah unik kali ini dicatatkan seorang lelaki pengantar pizza di restoran Pizza My Heart, Menlo Park, California, Amerika Serikat (AS). Pengantar pizza yang tak disebutkan namanya tersebut mendapat pesan aneh dari seorang pelanggan wanita.

Advertisement

Pengantar pizza itu menjelaskan pesan aneh sekaligus unik dari seorang pelanggan wanita tersebut berbunyi, “Tolong kirim anak buah Anda yang manis. Katakan bahwa aku cantik.”

Sebagai bentuk dedikasi terhadap pekerjaan, pengantar pizza tersebut segera mengantar pizza ke alamat pemesan. Si pemesan membeli pizza untuk porsi besar, sehingga pengantar pizza berpikiran akan ada sebuah pesta ulang tahun.

Namun, betapa terkejutnya si pengantar pizza itu saat sampai di rumah pemesan. Ia mengaku tidak melihat seorang pun yang menemani si pemesan.

Advertisement

“Ketika saya tiba, tidak ada kelompok, hanya satu gadis,” kata si pengantar pizza, sebagaimana dilansir Opposingviews, Minggu (12/4/2015).

Pemesan pizza tersebut bercerita ia mengadakan pesta ulang tahun, tapi tak ada seorang pun yang datang. Akhirnya, wanita tersebut meminta si pengantar pizza untuk duduk menemaninya selama satu jam dan meminta tolong si pengantar pizza untuk berkata bahwa pelanggan tersebut cantik.

“Kami tertawa dan berbicara sepanjang waktu, ketika aku pergi aku memeluknya dan mengatakan bahwa ia [pelanggan] cantik,” ujar si pengantar pizza.

Advertisement

Dikutip Opposingviews dari Buzz Feed, banyak restoran pizza di California yang membiarkan para pemesan untuk mengirim pesan apapun dalam proses order mereka yang dilakukan secara online.

Pihak restoran pizza juga mengarahkan para pengantar pizzanya untuk melakukan apapun yang diminta oleh pelanggan, seaneh, dan seunik apapun itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif