News
Minggu, 12 April 2015 - 13:00 WIB

HARGA BBM : Kedapatan Pakai Pertamax, Pengendara Dapat Gratis 960 Liter Setahun!

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi transaksi di SPBU. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Harga BBM jenis premium yang naik juga diiringi gencarnya promo penggunaan Pertamax.

Solopos.com, MAKASSAR — Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi terus mendongkrak penjualan Pertamax hingga 50% per bulan dengan memberikan berbagai hadiah kepada para penggunanya, khususnya di Makassar.

Advertisement

Senior Sales Executive Ritel Wilayah I, Jimmy Wijaya, mengatakan dua pekan lalu pihaknya mengumumkan, pembeli Pertamax berkesempatan meraih motor sport TVS Apache 180CC. Kali ini, customer bahan bakar yang diklaim terbaik ini berpeluang menjadi pemenang 960 liter pertamax selama setahun.

“Ini masih rangkaian program promo Pertamax. Diharapkan, konsumsi Pertamax terus mengalami peningkatan antara 30% hingga 50% per bulan,” kata Jimmy, Minggu (12/4/2015). Dia mengatakan, program reward atau hadiah kali ini bekerjasama dengan Kalla Toyota dan I-Radio Makassar.

Agar bisa menjadi pemenang 960 Pertamax selama setahun menurut Jimmy, caranya tidak jauh berbeda dengan program hadiah TVS. “Customer bisa langsung mengisi data diri pada lembaran struk pembelian dan disetorkan di kantor I-Radio Makassar, kemudian nanti akan dilakukan pengundian.”

Advertisement

Jimmy menambahkan, sejak 1 hingga 10 April lalu, Toyota Kalla dan I-Radio membentuk tim “Grebek Pertamax” yang terjun langsung ke beberapa SPBU di Makassar.

“Tim melakukan penggrebekan pengguna Toyota yang sedang melakukan pengisian Pertamax. Yang ‘tertangkap’ mengisi bahan bakar dengan Research Octane Number (RON) 92 ini diganjar untuk memperoleh satu voucher nongkrong dan voucher Pertamax,” ujarnya.

Sementara itu, dia juga mengatakan bahwa perseroan membuka peluang joint promo Initial Filling untuk memperluas volume konsumen. Initial Filling produk Pertamax terbuka buat diler perusahaan otomotif manapun, baik untuk segmen roda empat dan roda dua.

Advertisement

Grebek Pertamax bersama I-Radio dan Kalla Toyota menurutnya, bisa menjadi awal kerja sama yang baik dan bisa berlanjut ke Joint Promo Initial Filling, menyusul kesuksesan joint promo pendahulunya yang serupa dengan beberapa perusahaan otomotif lainnya.

“Initial Filling Pertamax sudah dikerjasamakan dengan beberapa diler. Paling ter-update, kami melakukan kerja sama dengan pabrikan motor asal India TVS, untuk segmen kendaraan roda dua,” tukasnya.

Program Initial Filling merupakan pengisian BBM perdana setiap unit kendaraan yang terjual, sebelum diserahkan ke konsumen dengan mekanisme Loyalty Customer Pertamax.

Advertisement
Kata Kunci : Harga BBM
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif