Sport
Minggu, 12 April 2015 - 06:15 WIB

COUPE DE LA LIGUE : Taklukkan Bastia, PSG Rebut Trofi Juara

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain PSG merayakan kemenangan seusai rebut trofi juara Piala Liga. JIBI/Rtr/Gonzalo Fuentes

Coupe de la Ligue yang merupakan Piala Liga Prancis berhasil diraih PSG seusai mengalahkan Bastia.

Solopos.com, PARIS — Paris Saint-Germain (PSG) berhasil memenangi trofi pertamanya musim ini dengan menjuarai Coupe de la Ligue. PSG jadi juara seusai mengalahkan Bastia di babak final lewat gol-gol Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.

Advertisement

Dalam pertandingan di Stade de France, Minggu (12/4/2015) dinihari WIB, PSG menang telak 4-0 atas Bastia. Ibra dan Cavani masing-masing menyumbang dua gol untuk Les Parisiens.

Seperti dilansir detiksport, keunggulan PSG dibuka di menit ke-21 lewat eksekusi penalti Ibra. PSG mendapat hadiah penalti setelah Ezequiel Lavezzi dijatuhkan Sebastien Squillaci di kotak terlarang. Pelanggaran ini juga berbuah kartu merah untuk Squillaci.

Unggul jumlah pemain, PSG kian dominan. Ibra menggandakan keunggulan PSG lewat golnya dari luar kotak penalti empat menit jelang turun minum.

Advertisement

Di babak kedua, giliran Cavani yang membawa PSG unggul 3-0 delapan menit jelang laga tuntas. Dia menyongsong umpan Serge Aurier dengan sebuah sundulan untuk menjebol gawang Bastia.

Cavani melengkapi kemenangan PSG menjadi 4-0 di masa injury time. Umpan terobosan dari Ibra diselesaikan dengan sempurna oleh Cavani lewat sebuah sepakan kaki kanan.

Ini adalah gelar kelima PSG di Coupe de la Ligue. Keberhasilan di musim ini juga sekaligus membuat PSG mempertahankan gelar yang mereka dapat musim lalu. Tahun lalu, PSG juga menjadi juara Coupe de la Ligue dengan mengalahkan Olympique Lyon. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif