Entertainment
Minggu, 12 April 2015 - 06:30 WIB

ANIME MANGA JEPANG : Film The Last Naruto Masih Bersambung!

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Film Boruto Naruto The Movie. (Animenewsnetwork.com)

Anime manga Jepang masih akan diramaikan dengan aksi karakter Naruto. Namun kali ini porsinya akan dikurangi.

Solopos.com, TOKYO – Setelah dirilisnya film layar lebar The Last: Naruto The Movie, tampaknya aksi seorang ninja yang kini telah menjadi Hokage itu masih akan menghiasi jagat anime manga Jepang.

Advertisement

Seperti dilansir laman Animenewsnetwork, Jumat (9/4/2015), Masashi Kishimoto selaku pengarang anime manga Jepang Naruto berjanji menghadirkan sekuel dari The Last: Naruto The Movie dengan judul Boruto: Naruto The Movie. Ia bahkan menyebut film itu sebagai garapan terbaiknya.

“Boruto: Naruto The Movie adalah yang terbaik, dan mungkin aku tidak bisa menghasilkan gambar yang lebih baik lagi,” ungkap Masashi.

Sesuai judulnya, film itu akan fokus kepada sosok Boruto yang tidak lain adalah anak Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga. Selain Boruto, tokoh sentral yang akan hadir dalam film terbaru itu adalah Sarada yang merupakan buah hati Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno.

Advertisement

Selain itu, sejumlah pengisi suara juga sudah dipastikan terlibat dalam film petualangan anak Naruto itu. Yuko Sanpei didapuk sebagai pengisi suara Boruto Uzumaki, Kokoro Kikuchi sebagai Sarada Uchiha, Junko Takeuchi sebagai Naruto Uzumaki, dan Noriaki Sugiyama sebagai Sasuke Uchiha.

Laman resmi Boruto-movie bahkan telah mengunggah gambar poster film Boruto: Naruto The Movie. Dalam poster itu tampak Boruto menggendong kunci pas raksasa dengan ekspresi sebal. Di belakangnya terdapat gambar Naruto dengan jubah Hokage yang dipalang dan di sekrup.

Untuk menyambut datangnya film tersebut, Masashi juga akan menerbitkan beberapa chapter manga Boruto dan Naruto. Dengan demikian, kerinduan para penggemar terhadap Naruto akan sedikit terobati meski tak akan lama.

Advertisement

Laman itu juga memberitakan bahwa film Boruto: Naruto The Movie akan tayang perdana di Jepang mulai 7 Agustus 2015 mendatang. Belum ada kabar resmi apakah film tersebut juga akan masuk ke Indonesia. Namun jika melihat antusias penggemar anime manga Jepang di Tanah Air yang tinggi, bisa saja film itu juga akan diputar di Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif