Sport
Sabtu, 11 April 2015 - 03:25 WIB

KABAR DARI ARENA TENIS : Pelatih Murray Berbadan Dua

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar dari arena tenis yang cukup menggembirakan adalah pelatih Murray berbadan dua.

Solopos.com — Kabar bahagia tengah menyelimuti mantan petenis dunia, Amelie Mauresmo. Seakan tak mau ketinggalan dengan sang murid, petenis nomor tiga dunia, Andy Murray, yang resmi menikahi Kim Sears, pelatih berusia 35 tahun ini berbagi berita menyenangkan perihal kehamilannya.

Advertisement

Peraih dua gelar grand slam, Wimbledon dan Australian Open, itu mengumumkan kabar baik itu lewat jejaring sosial Twitter. Status soal berbadan dua ini ia beberkan berbarengan dengan unggahan sebuah foto yang menampilan dua sepatu converse berwarna hitam putih. Satu sepatu berukuran besar seperti milik Mauresmo, sedangkan yang satu berukuran mini semacam sepatu bayi.

“Bayi akan berada di sini Augustus #pregnant So happy,” tulis Mauresmo, dilansir Reuters, Jumat (10/4).

Kabar ini cukup mengejutkan lantaran petenis yang memutuskan gantung raket di musim 2009 itu dikenal sebagai lesbian. Ia secara blak-blakan mengakui identitasnya tersebut seperti Martina Navratilova dan Billie Jean King, di musim 1999 silam saat ia berusia 19 tahun. Hanya, ia enggan membeberkan terang-terangan siapa yang menjadi partnernya.

Advertisement

Mauresmo sempat diketahui menjalin hubungan dengan seorang perempuan sekaligus pemilik klub, Sylvie Bourdon. Sayang, jalinan kasih keduanya tak berlangsung lama. Sejak putus, mantan petenis nomor satu dunia itu kian menutup rapat soal kehidupan pribadinya.

Jika sang jabang bayi diperkirakan lahir Agustus, maka bulan ini kemungkinan usia kandungannya sudah memasuki bulan keempat. Publik pun dibikin penasaran siapa ayah sang calon anak yang tengah dikandung Mauresmo.

Mauresmo akan absen menemani Prancis di semifinal Fed Cup 2015. Kapten tim Prancis ini kemungkinan besar tak hadir lantaran menghadiri pernikahan Murray dengan Sears di Inggris, Sabtu (11/4). (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Advertisement

Pelatih Andy Murray, Amelie Mauresmo, sampaikan kabar gembira bahwa dirinya hamil. Ist/telegraph.co.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif