Teknologi
Sabtu, 11 April 2015 - 06:10 WIB

GAME TERBARU : Warner Bros Hadirkan Game Berkonsep Toys To Life

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Game terbaru dihadirkan Warner Bros. Developer tersebut meluncurkan game Lego Dimensions yang berkonsep toys to life.

Solopos.com, SOLO – Warner Bros bersiap menghadirkan game terbaru. Perusahaan tersebut akan meluncurkan game berkonsep toys to life.

Advertisement

Seperti dilansir Wall Street Journal, Kamis (9/4/2015), Warner Bros menggandeng developer game lainnya, TT Games, untuk menciptakan game terbaru bernama Lego Dimension itu. Game dengan konsep toys to life memang sedang digemari para gamer. Perusahaan seperti Activision dan Disney sudah mempraktikkan konsep tersebut.

Konsep toys to life ini diklaim cukup menguntungkan. Pasalnya, untuk memainkan karakter yang diinginkan, pemain harus membeli karakter tersebut dalam bentuk mainan. Selanjutnya, mainan itu tinggal diletakkan di sebuah papan yang memiliki sensor dan kemudian karakter tersebut muncul di layar permainan.

Rencananya, Lego Dimensions akan dirilis 27 September 2015 mendatang. Game terbaru itu akan tersedia untuk konsol PS3, PS4, Xbox One, Xbox 360, dan Nintendo Wii U.

Advertisement

Saat ini, developer telah menghadirkan sebuah paket yang berisi tiga karakter. Ketiga karakter itu adalah Batman, Gandalf, dan Wyldstyle. Namun, pihak developer berjanji akan menghadirkan lebih banyak karakter lagi saat peluncuran game terbaru itu.

“Bukan hanya akan ada beberapa karakter, tapi akan hadir lebih banyak lagi ketika peluncuran,” ujar Senior Vice President Lego Franchise untuk Warner Bros, Jeff Junge, “salah satu yang akan kami tambahkan adalah properti yang besar dan aktif.”

Sayangnya, Jeff Junge enggan memerincikan lagi karakter dan properti apa yang akan ditambahkan. Lego Dimensions saat ini telah membuka pre-order melalui Amazon. Game terbaru itu kabarnya dibanderol dengan harga US$100 atau setara dengan Rp1,2 juta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif