Teknologi
Sabtu, 11 April 2015 - 15:10 WIB

GAME TERBARU : Siap-Siap, Call of Duty: Black Ops III Rilis 2015!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Call of Duty III Poster (Istimewa)

Game terbaru Call of Duty kabarnya akan dirilis 2015 ini.

Solopos.com, NEW YORK – Delevoper Game Call of Duty kabarnya akan segera merilis seri Black Ops jilid III. Game bergenre first person shot ini akan dirilis pada akhir tahun 2015.

Advertisement

Dugaan tersebut kemudian diperkuat dengan pernyataan resmi dari Activision di Twitter. “Resmi–@CallofDuty Black Ops III akan hadir tahun ini dari @Treyarch #BackInBlack,” demikian kicau akun Twitter Activision yang dikutip IGN, Sabtu (11/4/2015).

Akun juga memperlihatkan  video yang diposting awal minggu ini. Call of Duty akan menggunakan judul Call of Duty: Black Ops III. Dalam video terdapat petunjuk berupa sebuah gambar berbentuk garis, dimana garis tersebut mengindikasikan angka 3 dalam bahasa Romawi (III).

Sayangnya, pihak Activision menolak untuk memberikan rincian lebih detail. Publisher game yang berbasis Santa Monica, California itu rencananya akan mengungkap detail Call of Duty: Black Ops III lebih rinci pada tanggal 26 April 2015.

Advertisement

“Setelah bekerja secara sembunyi-sembunyi, tim dari Treyarch kembali tahun ini dengan Call of Duty: Black Ops III. Akan ada banyak hal yang dibicarakan dan saya yakin kalian semua punya banyak sekali pertanyaan. Tapi kabar baiknya adalah kalian tak harus menunggu lama, kami akan menguak Call of Duty: Black Ops III pada hari Minggu 26 April 2015. Stay tuned,” tulis Activision dalam blognya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Call Of Duty Game Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif