Entertainment
Sabtu, 11 April 2015 - 12:45 WIB

FOTO PANAS SERIGALA : Netizen Tuding Pamela Safitri Cari Sensasi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Foto panas diduga personel Duo Serigala menghebohkan dunia maya baru-baru ini. Peredaran ini dituding sebagai cara mendongkrak popularitas sang artis.

Solopos.com, JAKARTA – Salah satu personel Duo Serigala, Pamela Safitri, baru-baru ini dibuat kaget atas beredarnya foto panas mirip dirinya. Foto yang mempertontonkan dada wanita yang mirip Pamela Safitri itu berasal dari akun Instagram resmi Pamela Safitri Official yang katanya telah diretas.

Advertisement

Foto tersebut telah beredar di sebagian besar media sosial. Foto ini bahkan beredar di sejumlah blog dan dibuat versi slide show yang diunggah di Youtube dan Vimeo.

Salah satu foto menunjukkan wanita yang mirip Pamela Safitri dengan kaos ketat warna biru dan nampak memamerkan dadanya. Foto itu hanya memperlihatkan bagian atas tubuh wanita tersebut.

Belum dapat dipastikan apakah foto ini asli atau palsu. Pasalnya, sang artis, Pamela Safitri masih enggan berkomentar. Pihak manajemen Duo Serigala juga belum memberi keterangan tentang keaslian foto.

Advertisement

Foto ini diunggah ulang oleh sejumlah akun. Pantauan Solopos.com, Sabtu (11/4/2015), bahkan di Instagram, akun yang mencatut nama “Pamela Safitri”, “Pamela Duo Serigala”, dan “Pamela Safitri Official” terus menjamur dan mengunggah foto yang sudah dihapus dari akun resmi Pamela Safitri Official.

Sementara pengguna media sosial dan Internet (netizen) meyakini foto ini asli dan sengaja diunggah untuk mendongkrak popularitas.

“Modussss…nyari sensasi…doang,” tulis akun @krisna_holy.

Advertisement

“Bilangnya sih di hack,tapi coba pikir siapa ya kok punya bnyk bgt fotonya pamela? Trs ngapain punya banyak foto tapi beginian semua? Pamela yg ngasih? Apa pura2 di hack? Klo pamela yg ngasih sih sama aja murahan -,- iyuh,” komentar akun @yoananinditha.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif