Entertainment
Sabtu, 11 April 2015 - 14:45 WIB

FOTO PANAS DUO SERIGALA : Manajemen Pastikan Instagram Pamela Safitri Diretas

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Duo Serigala di Youtube (Istimewa/Youtube)

Foto panas diduga personel Duo Serigala menghebohkan dunia maya baru-baru ini. Pihak manajemen memastika akun Instagram Pamela Safitri diretas.

Solopos.com, JAKARTA – Pihak manajemen memastikan salah satu personel Duo Serigala, Pamela Safitri bukan orang yang mengunggah foto pamer dada. Sang manajer, Soni, menegaskan akun resmi Pamela Safitri diretas.

Advertisement

“Tadi sempat di-hack [retas], tapi sekarang sudah dihapus foto-foto itu,” ujar Sony dikutip Solopos.com dari Detik, Jumat (10/4/2015).

Soni mengatakan pihaknya sudah mengetahui siapa yang meretas akun Instagram pelantun lagu Abang Goda itu. Tapi, ia enggan menyebut nama sang peretas.

“Orang-orang yang nge-hack sudah ketahuan. Kayaknya memang ada pihak yang enggak suka sama Duo Serigala,” tuturnya.

Advertisement

Sebelumnya, akun Pamela Safitri OFFICIAL diketahui sempat meng-upload sejumlah foto perempuan mirip Pamela Safitri tengah memamerkan  dada.

Foto tersebut telah beredar di sebagian besar media sosial. Foto ini bahkan beredar di sejumlah blog dan dibuat versi slide show yang diunggah di Youtube dan Vimeo.

Salah satu foto menunjukkan wanita yang mirip Pamela Safitri dengan kaos ketat warna biru dan nampak memamerkan dadanya. Foto itu hanya memperlihatkan bagian atas tubuh wanita tersebut.

Advertisement

Belum dapat dipastikan apakah foto ini asli atau palsu. Pasalnya, sang artis, Pamela Safitri masih enggan berkomentar. Pihak manajemen Duo Serigala juga belum memberi keterangan tentang keaslian foto.

Sementara pengguna media sosial dan Internet (netizen) meyakini foto ini asli dan sengaja diunggah untuk mendongkrak popularitas.

“Modussss…nyari sensasi…doang,” tulis akun @krisna_holy.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif