Entertainment
Sabtu, 11 April 2015 - 22:30 WIB

D’ACADEMY 2 : 2R Resmi Jadi Duta DA 2, Rizki Ridho Tak Ikut Kompetisi

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rizky dan Ridho D'Academy (Idolanews.com)

D’Academy 2 menjadi ajang unjuk kemampuan menyanyi bagi duo kembar, Rizki Ridho atau 2R.

Solopos.com, SOLO — Duo kembar, 2R atau yang dikenal sebagai Rizki Ridho mendapat perlakuan istimewa para juri D’Academy 2. Rizki Ridho resmi tak akan ikut berkompetisi, tapi 2R ini dinobatkan sebagai duta D’Academy 2.

Advertisement

Perlakuan spesial juri D’Academy 2, terhadap 2R adalah memberi kesempatan duo kembar tersebut untuk melanjutkan perjuangannya di ajang pencarian bakat menyanyi dangdut itu. Tak ayal, perlakuan istimewa ini sempat membuat para pendukung kontestan lainnya protes. [Baca di sini: Selamatkan Kembar Rizky&Ridho, Netizen Anggap Juri Tak Adil]

Terkait dengan reaksi keras dari para pendukung kontestan lain D’Academy 2, yang menganggap juri tak adil, akhirnya pada Jumat (10/4/2015), melalui akun Twitter Indosiar, @IndosiarID, diumumkan bahwa Rizki Ridho dipastikan tak akan ikut berkompetisi, tapi didapuk menjadi duta D’Academy 2 lantaran semangat 2R dalam menyanyi dangdut di usia belia.

”Jadi keputusan juri @DAcademyID   adalah menunjuk @DA2_Rizki dan @DA2_Ridho menjadi duta #DAcademy2,” tulis @IndosiarID.

Advertisement

”Nah, dangduters diperjelas lagi ya.. @DA2_Rizki dan @DA2_Ridho tidak akan ikut berkompetisi di @DAcademyID #DAcademy2,” lanjut @IndosiarID.

”Tapi tenang aja untuk fansnya @DA2_Rizki dan @DA2_Ridho karena duo ganteng kalian ini masih akan tetap tampil loh di #DAcademy2,” tandas @IndosiarID.

Tweet pengumuman tentang status Rizki Ridho di D’Academy 2 tersebut, sempat menjadi pembicaraan hangat di Twitter, dengan tanda pagar (tagar) atau hashtag #RizkiRidhoDutaDA2.

Advertisement

”Selamat malamm kesayangan @DA2_Rizki @DA2_Rizki seneng niyeh karirnya baru mudah”an sukses amin🙂 #RizkiRidhoDutaDA2,” tulis @RizkiRidho_JKT.

”Cie sekarang yg udah banyak job 🙂 @Da2_Rizki @Da2_Ridho  #RizkiRidhoDutaDA2,” tulis @RizkiRidhoFC.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif