News
Sabtu, 11 April 2015 - 14:24 WIB

Bus Sumber Waras Tabrak Pohon di Ringroad Selatan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kondisi bus Sumber Waras yang mengalami kecelakaan di Ringroad Selatan, Bantul, Sabtu (10/4/2015). (Detikcom)

Sebuah bus Sumber Waras menabrak pohon di Ringroad Selatan, Bantul

 

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Sebuah bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) jurusan Jogja-Semarang mengalami kecelakaan. Bus berukuran besar tersebut menabrak pohon dan pembatas jalan di Jalan Ringroad Barat, Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, DIY, Sabtu (11/4/2015).

Bus Sumber Waras dengan nomor polisi AB 7036 BN tersebut mengalami kerusakan parah di bagian depan. Bus juga naik ke atas pembatas jalan. Pengemudi, kernet dan sejumlah penumpang terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Lantas Polsek Sewon, Bantul, AKP Amir Mahmud mengatakan, bus melaju dari arah timur dari terminal Giwangan Yogyakarta. Kecelakaan bus merupakan kecelakaan tunggal.

Advertisement

“Keterangan sementara pengemudi tidak tertib. Korban luka dibawa ke RS Wirosaban Yogyakarta. Anggota kami masih mendata di RS,” kata Amir di lokasi kejadian.

Pohon yang ditabrak bus tersebut roboh. Rambu-rambu penunjuk jalan juga mengalami kerusakan parah.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di lokasi tersendat. Arus lalu lintas di jalur cepat dialihkan ke jalur lambat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif