News
Jumat, 10 April 2015 - 15:45 WIB

VIDEO KONTROVERSIAL : Ups, Gerai KFC di AS Kedapatan Siarkan Film Biru

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu TV di sudut gerai KFC yang mempertontonkan adegan film biru (Istimewa)

Video kontroversial dipertontonkan salah satu gerai restoran cepat saji KFC di AS.

Solopos.com, OKLAHOMA – Restoran cepat saji, Kentucky Fried Chicken (KFC) sedang ramai digunjingkan media-media Amerika Serikat (AS). Perkaranya, salah satu cabang KFC di AS baru-baru ini kedapatan mempertontonkan adegan film biru di salah satu monitor TV dalam restoran tersebut.

Advertisement

Dilansir Detik mengutip dari laporan Mirror, Jumat (10/4/2015), pemberitaan ini berawal dari video kejadian yang diunggah ke Youtube, oleh salah seorang traveler yang saat itu sedang berada di KFC Oklahoma City, AS. Pria bernama Gerald Whalen beserta istri dan 2 anaknya makan larut malam di KFC Oklahoma City, Oklahoma, AS.

Di dalam ruangan KFC itu memang disediakan TV untuk menghibur pengunjung yang datang. Whalen dan keluarganya pun duduk sembari menikmati hidangan yang telah mereka pesan. Saat itu, hanya Whalen yang posisi duduknya menghadap ke TV.

Tiba-tiba, sebuah layar TV di sudut ruangan itu menampilkan film dengan adegan tak senonoh. Whalen pun kaget dan ia kemudian memberitahu istrinya yang juga tak mengira akan ada film seperti itu di KFC. Pasangan ini merasa tidak nyaman dengan tayangan tersebut karena anak-anak mereka juga masih kecil.

Advertisement

Whalen pun segera melaporkan adanya film tak senonoh tersebut ke manajer restoran. Manajer itu kemudian segera mematikan TV dan meminta maaf. Dia juga menjelaskan bahwa film porno itu terputar di TV tanpa sepengetahuan pihak restoran.

Sang manajer mengaku tidak mengetahui siapa orang yang menampilkan film tak senonoh di TV itu. Manajer KFC cabang Oklahoma City tersebut pun berjanji untuk lebih mengontrol tayangan TV, agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif