Sport
Jumat, 10 April 2015 - 18:35 WIB

SINGAPORE 2015 : Hendra/Ahsan Melaju Mulus ke Semifinal

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hendra/Ahsan Melaju ke semifinal (Badmintonindonesia.org)

Singapore Open 2015 memasuki babak semifinal. Hendra Ahsan menang atas Ade Yusuf/Wahyu Nayaka.

Solopos.com, SINGAPURA — Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, sukses melaju ke semifinal Singapore Open 2015 setelah memenangi duel melawan sesama pemain Indonesia, Ade Yusuf/Wahyu Nayaka, dengan skor 21-12 dan 21-16, Jumat (10/4/2015).

Advertisement

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Jumat, berhadapan dengan Ade Yusuf/Wahyu Nayaka di perempatfinal Singapore Open 2015, Hendra/Ahsan tidak banyak mendapat perlawanan. Pengalaman dan kualitas Hendra/Ahsan memang di atas juniornya tersebut.

Di babak semifinal Singapore Open 2015, Hendra/Ahsan akan melawan pasangan Tiongkok, Zhang Nan/Fu Haifeng. Keduanya sudah empat kali berhadapan. Kedudukan masih sama kuat, masing-masing pernah menang dua kali.

Menghadapi Zhang Nan/Fu Haifeng di semifinal Singapore Open 2015, Hendra/Ahsan mengaku sudah siap.

Advertisement

“Kami sudah pernah melawan mereka sebanyak empat kali. Jadi kami siap bermain di lapangan,” kata Hendra.

Indonesia masih memiliki satu lagi pasangan ganda putra yang belum bertanding. Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi akan melawan unggulan pertama dari Korea, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, di perempatfinal Singapore Open 2015.

Sayangnya, kemenangan Hendra/Ahsan tidak mampu diikuti pasangan ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta. Pia/Rizki kalah dari pasangan Tiongkok, Ou Dongni/Xiaohan Yu, dengan skor 10-21 dan 15-21, di babak perempatfinal Singapore Open 2015.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif