Soloraya
Jumat, 10 April 2015 - 16:55 WIB

PROYEK PERPUSTAKAAN SOLO : Perpusda Solo akan Kembali Dibangun Tahun Ini

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo didampingi sejumlah pejabat meninjau kondisi proyek lantai III Kantor Perpusda Solo yang terhenti karena tidak ada alokasi anggaran, Jumat (24/10/2014). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Proyek perpustakaan Solo dilanjutkan tahun ini dengan dana APBDP 2015.

Solopos.com, SOLO — Pembangunan gedung baru Perpustakaan Daerah (Perpusda) Solo yang sempat terhenti hampir setengah tahun diproyeksi berlanjut pertengahan tahun ini dengan sasaran penyediaan partisi dan sejumlah kanopi.

Advertisement

Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah (Arpusda), Sis Ismiyati, mengatakan sudah berkomunikasi dengan Wali Kota F.X. Hadi Rudyatmo untuk meneruskan pembangunan lewat APBD Perubahan 2015.

Menurut Sis, pembangunan tahun ini bakal melengkapi kekurangan di lantai dua dan pembangunan sebagian lantai tiga. Hingga kini, pembangunan Perpusda baru terealisasi lantai satu dan sebagian lantai dua senilai Rp4,7 miliar.

“Kami usulkan di anggaran perubahan untuk penambahan partisi di lantai satu dan dua, panggung anak serta pembangunan kanopi di lantai atas [lantai tiga],” ujarnya saat ditemui

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif