Entertainment
Jumat, 10 April 2015 - 10:15 WIB

NAUGHTY KISS RCTI : Sinopsis: Kejutan! Pernikahan Seung Jo dan Ha Ni Sah di Mata Hukum

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seung Jo dan Ha Ni menikah (Istimewa)

Naughty Kiss RCTI memasuki episode akhir.

Solopos.com, SOLO — Serial drama Korea Selatan Naughty Kiss RCTI, Jumat (10/4/2015), mengisahkan perjuangan Ha Ni masuk ke jurusan perawat, demi mendapatkan surat nikah secara hukum negara.

Advertisement

Sebelumnya, Seung Jo di Naughty Kiss RCTI berjanji kepada Ha Ni akan mendaftarkan pengesahan pernikahan mereka secara hukum, dengan syarat Ha Ni harus berhasil masuk jurusan perawat. Sejak saat itu, Ha Ni belajar lebih giat untuk menghadapi tes masuk jurusan perawat.

Hae Ra mendengar kabar tentang pernikahan Seung Jo dan Ha Ni yang belum sah secara hukum negara. Ia meminta konfirmasi kabar tersebut kepada Ha Ni. Ha Ni gusar, terlebih saat Hae Ra mengatakan ia masih memiliki kesempatan mendekati Seung Jo.

Di rumah, ibu Seung Jo menyusun rencana untuk mendaftarkan pernikahan Seung Jo dan Ha Ni tanpa harus meminta persetujuan Seung Jo. Ibu Seung Jo menyuruh Ha Ni mengambil kartu identitas Seung Jo. Diam-diam, Ha Ni memeriksa dompet Seung Jo. Namun, upaya pertamanya ini gagal karena Ha Ni tepergok Seung Jo.

Advertisement

Saat akan tidur, Ha Ni berusaha lagi mengambil kartu identitas Seung Jo. Seung Jo yang tertidur pulas memeluk Ha Ni, tepat saat Ha Ni berhasil mendapatkan kartu identitas Seung Jo.

Keesokan paginya, ibu Seung Jo dan Ha Ni pergi ke kantor pendaftaran pernikahan. Saat mereka akan mendaftarkan pernikahan Ha Ni dan Seung Jo, petugas setempat mengatakan pernikahan Ha Ni dan Seung Jo telah didaftarkan dan telah disahkan secara hukum.

Ibu Seung Jo dan Ha Ni terkejut sekaligus bingung. Menurut mereka, hal itu tidak mungkin terjadi karena belum ada satu orang pun dalam anggota keluarga mereka yang mendaftarkan pernikahan Seung Jo dan Ha Ni. Kebingungan ibu Seung Jo dan Ha Ni terjawab saat petugas setempat menjelaskan, Seung Jo sendiri yang telah mendaftakan pernikahan tersebut.

Advertisement

Sesampainya di rumah, ibu Seung Jo memarahi Seung Jo karena tidak memberitahunya tentang pendaftaran pernikahan Seung Jo dan Ha Ni. Seung Jo menanggapi kemarahan ibunya dengan tenang. Seung Jo ingin melihat kesungguhan Ha Ni masuk ke jurusan perawat. Ha Ni merasa semakin tertantang masuk jurusan perawat. Ia belajar semakin giat.

Sementara itu, Ketua Kyung memberi tahu Hae Ra tentang wajib militernya. Ketua Kyung berharap Hae Ra bersedia mengiriminya surat saat Hae Ra merasa bosan. Hae Ra tersenyum dan mengatakan, ketika ia bosan, ia tak akan mengirim surat, tapi akan datang menemui Ketua Kyung.

Di Naughty Kiss RCTI, sahabat Ha Ni, Joo Ri bertemu dengan lelaki yang diam-diam menyukai Joo Ri dan selalu datang ke salon tempat Joo Ri bekerja. Sementara Min Ah, sukses dengan karya komik online-nya, dan Joon Gu mulai membuka hatinya untuk Christine, pengunjung restoran ayah Ha Ni yang mengagumi Joon Gu sejak pandangan pertama.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif