News
Jumat, 10 April 2015 - 23:20 WIB

KISAH UNIK : Selama 7 Tahun, Perempuan Ini Menikahi 10 Pria

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lianna Barrientos (Dailymail)

Kisah unik berikut datang dari Lianna Barrientos. Seorang perempuan 39 tahun yang memiliki 10 suami.

Harianjogja.com, NEW YORK-Lianna Barrientos, 39, menikah dengan 10 laki-laki dalam kurun waktu tujuh tahun terakhir. Enam pernikahan di antaranya terjadi dalam satu tahun.

Advertisement

Dikutip dari Dailymail, Kamis (9/4/2015), pernikahan Barrientos ini memiliki sejumlah versi. Barrientos sendiri kepada otoritas setempat mengatakan seluruh pernikahannya pada tahun 2010 adalah kali pertama. Dari penuturan tersebut, ia mengaku seluruh pernikahannya diselenggarakan di New York.

Adapun saat diselidiki, Barrientos pertama menikah pada 1999 dengan Mohamed Gerbril, 2001 dengan Ahmed Allam, pada tahun yang sama, ia menikah dengan Habibur Rahman.

Advertisement

Adapun saat diselidiki, Barrientos pertama menikah pada 1999 dengan Mohamed Gerbril, 2001 dengan Ahmed Allam, pada tahun yang sama, ia menikah dengan Habibur Rahman.

Grafis pernikahan Lianna Barrientos (Dailymail)

Sementara dari laporan yang diturunkan New York Post, diketahui Barrientos menikahi enam laki-laki pada 2002. Adapun laki-laki tersebut bernama Davit Koridze, Duran Goktepe, Aliaksandr Paharelau, Vakhtang Dzneladze, Rashid Rajput dan Kakhaber Khorbaladze. Pernikahannya yang terakhir terjadi pada 2010, dengan Salle Keita.

Advertisement

Sebelumnya, Barrientos berulang kali ditahan karena kasus lotre, kepemilikan obat terlarang, ugal-ugalan saat mengendarai mobil dan masuk ke area pribadi yang tertutup.

Berdasarkan pemberitaan New York Times, Barrientos setidaknya empat kali bercerai dari suami pertama, kedua, kelima dan ketujuh. Tidak lama setelah itu, menikah dengan beberapa laki-laki lain.

The Times menulis Barrientos, pada 2002 menikah dengan tiga prima. Pertama dengan Koridze pada hari
valentine, dua minggu kemudian Goktepe dan terakhir pada tahun itu dengan Paharelau.

Advertisement

Diduga Departement of Homeland Security terlibat dengan kasus ini. Pernyataan ini diungkapkan pengacara setempat kepada The Times.

Sementara di akun facebook-nya, Barrientos menulis dirinya pendatang dari Republik Dominika dan tinggal di Manhattan. Disebutkan juga, dia tengah bertunangan pada Juli 2013.

Seorang penjaga gedung Bronx, Ruben George, kepada New York Post mengatakan,” Dia ditangkap dan [ayah dari anaknya, Carlos Garci] tidak ingin dia kembali,” katanya.

Advertisement

“Mereka memiliki seorang anak. Dia memiliki anak dari laki-laki itu dan seorang anak dengan laki-laki lain,”
terangnya.

George menyampaikan Garcia juga mengusir dia dari apartemen.

Dari catatan Post, Barrientos dan Garcia adalah orang tua dari seorang bayi perempuan. Ketika dihubungi Daily Mail Online, Barrientos memilih tidak segera memberikan komentar.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif