Entertainment
Jumat, 10 April 2015 - 23:45 WIB

K-POP : Kabar Gembira! Exo Next Door Sudah Bisa Ditonton

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Exo Next Door (Soompi)

K-Pop disuguhkan dengan web drama terbaru berjudul Exo Next Door.

Solopos.com, SEOUL – Kabar gembira datang buat penggemar boy band Korean Popular (K-Pop) Exo. Perusahaan mobile messenger company Line bekerja sama dengan SM Entertainment, membuat web drama berjudul Exo Next Door. Serial yang dirilis setiap Selasa dan Kamis ini mulai ditayangkan Kamis (9/4/2015), pukul 22.00, waktu setempat.

Advertisement

Penggemar yang ingin menonton Exo Next Door bisa menyaksikan secara online lewat Naver tvcast atau Youtube. Terdapat 16 episode baru yang bisa disaksikan tiap dua kali sepekan.

Soompi membeberkan perwakilan agensi yang menaungi Exo mengatakan proyek kolaborasi SM Entertainment dan Line tersebut telah rampung menjalani proses pengambilan gambar.

Dalam Exo Next Door, personel Exo yang terdiri atas Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, Sehun, Xiumin, Lay, Chen, dan Tao akan memerankan diri mereka sendiri sebagai anggota idol group populer bernama Exo.

Advertisement

“Setiap personel punya karakter yang mirip dengan kepribadian mereka sendiri,” tulis Soompi, Senin (6/4/2015).

Satu-satunya pemeran utama perempuan yang berfungsi menggerakkan jalannya cerita dipercayakan kepada aktris Moon Ga Young. Aktris berbakat tersebut juga bernaung di bawah S.M. Entertainment.

Tak hanya dirilis di Korea Selatan, rencananya web series ini juga akan diluncurkan di sejumlah negara di Asia termasuk Tiongkok, Jepang, Thailand, dan Taiwan.

Advertisement

Buat yang keburu penasaran dengan Exo Next Door, Exo-L (penggemar Exo) bisa menonton cuplikan teaser-nya yang telah diputar di konser Exo, Exo Planet #2–The Exo’luxion, yang telah diunggah Sabtu (7/3/2015) lalu.

Advertisement
Kata Kunci : Exo Exo Next Door K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif