Entertainment
Jumat, 10 April 2015 - 22:45 WIB

K-POP : Junsu JYJ Sukses Hibur 150.000 Penggemar di Asia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Junsu JYJ (Soompi.com)

K-Pop Junsu berhasil menghibur 150.000 penggemarnya dalam gelaran konser yang di beberapa negara di Asia.

Solopos.com, SOLO – Junsu, personel boy band Korean Popular (K-Pop) JYJ, sukses menghibur 150.000 penggemar dalam konser solo di tujuh kota yang tersebar di beberapa negara di  Asia. Konser terakhirnya dilangsungkan di Kota Nagoya, Jepang pada 7-8 April 2015 lalu.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Soompi, Kamis (9/4/2015), Junsu memulai tur Asia pada bulan Maret 2015 di Osaka, Jepang. Sesudah konser itu, Junsu menuju ke Seoul, Korsel; Shanghai, Tiongkok; Bangkok, Thailand, serta Tokyo, Fukuoka, dan Nagoya di Jepang. Seluruh konser JYJ di kota-kota tersebut laris manis dibeli penggemar.

Di konser terakhirnya di Nagoya, Jepang Junsu membuat sebuah lelucon dengan penggemar. Ia menyanyikan permintaan penggemar, sebagai imbalannya, para penonton berteriak dalam setiap ia berkata dan melakukan beberapa aksi.

“Ini terlalu buruk tur Asia berlalu begitu cepat, Saya mendapat kekuatan dari semua cinta dan dukungan saat saya melakukan tur di sini. Saya akan bekerja lebih keras di masa depan sehingga ada di antara kamu tidak ada yang pernah menyesal memanggil diri penggemarku,” kata Junsu kepada penggemarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif