Jatim
Jumat, 10 April 2015 - 23:05 WIB

HOTEL ASTON : Wow, Aston Bakal Gelar Festival Pincuk Raksasa

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hotel Aston Madiun (aston-international.com)

Hotel Aston bakal menggelar even kebudayaan di Kota Madiun. Kapankah?

Madiunpos.com, KOTA MADIUN – Hotel bintang empat di Kota Madiun, Aston bakal menggelar event kebudayaan Minggu (19/4/2015) pekan depan. Acara yang bakal menyuguhkan tema Pincuk Raksasa tersebut diperkirakan bakal menarik seribuan warga Kota Madiun.

Advertisement

Asisten Publik Relation (PR) Hotel Aston, Elisabeth Titin Pangastuti, mengatakan acara tersebut bakal digelar di sepanjang Jl Mayjen Sungkono, lobi dan parkiran Hotel Aston. Bentuk acaranya ialah festival makan nasi pecel dengan berbagai rasa yang berbeda.

“Nanti peserta akan merasakan sensasi makanan pecel khas Madiun dengan berbagai rasa. Nah, yang paling banyak makannya, dia yang menang,” paparnya saat berbincang dengan Madiun Pos  di Hotel Aston, Jumat (10/4/2015).

Acara festival, kata Elisa, digelar lantaran Madiun selama ini dikenal dengan nasi pecelnya. Melalui sebuah festival, lanjutnya, diharapkan branding Madiun sebagai Kota Pecel akan kian terangkat.

Advertisement

“Nanti, warga yang berjualan pecel akan kami sediakan stand di Hotel dan di sekitar area parkiran. Khusus untuk warung pecel yang sudah dikenal kelezatannya akan disewa Aston untuk menjamu ratusan tamu yang hadir,” paparnya.

Acara yang rencananya dibuka oleh Walikota Madiun, Bambang Irianto tersebut juga dimeriahkan dengan bazar, senam aerobik, serta pawai di jalan protokol. Selain itu, tujuan festival ialah untuk membangkitkan kebanggaan warga Madiun atas kekayaan budayanya dan menarik wisatawan dari luar kota.

“Aston ingin menghapus kesan bahwa warga yang ingin datang ke hotel harus bayar. Makanya, kami sering bikin pameran di hotel agar masyarakat dekat dengan Hotel Aston,” ujarnya.

Advertisement

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif