Teknologi
Jumat, 10 April 2015 - 02:50 WIB

GAME TERBARU : Football Manager Classic 2015 Hadir untuk Perangkat Tablet

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Football Manager Classic 2015 (Digitalspy.co.uk)

Game terbaru Football Manager Classic 2015 telah dirilis oleh Sega untuk perangkat komputer tablet.

Solopos.com, SOLO – Sega akhirnya meluncurkan game Football Manager Classic 2015 untuk komputer tablet. Itu artinya, game terbaru tersebut bisa dimainkan di Ipad atau komputer tablet berbasis Android.

Advertisement

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Rabu (8/4/2015), ini merupakan kali pertama Football Manager Classic 2015 tersedia di perangkat komputer tablet. Sejauh ini, perangkat seperti Ipad Air, Ipad Mini 2, Ipad Mini 3, dan tablet Android high-end yang mampu memainkan game terbaru itu.

Sega mengklaim Football Manager Classic 2015 mampu memberikan pengalaman pertandingan yang baik terhadap para gamer. Selain itu, Sega juga menghadirkan pelatih kelas dunia, pemain yang lengkap dan tim pelatihan, pilihan akselerasi gameplay dan struktur manajemen yang fleksibel.

Tak hanya itu, game terbaru ini juga memiliki mode tantangan. Mode tersebut akan menguji keterampilan gamer dengan penggunaan jangka pendek. Football Manager Classic 2015 juga menyediakan 117 liga dari 51 negara.

Advertisement

Studio Director Sport Interactive, Miles Jacobson, masih ada kemungkinan versi terbaru dari game tersebut. Begitu pula dengan beberapa update game nantinya. Football Manager Classic 2015 dibanderol dengan label harga 14,99 poundsterling atau setara dengan Rp286.000.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif