Sport
Jumat, 10 April 2015 - 15:25 WIB

BINTANG TENIS DUNIA : Vika-Kyrgios Terlibat Cinlok?

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nick Kyrgios, dikabarkan tengah dekat dengan mantan petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka. Ist/google image

Bintang tenis dinia Victoria Azarenka dikabarkan terlibat dalam cinta lokasi dengan petenis muda Kyrgios.

Solopos.com– Petenis muda asal Australia, Nick Kyrgios, dikabarkan tengah dekat dengan mantan petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka. Hubungan mereka kian lengket setelah ajang Miami Open 2015 yang baru saja rampung, pekan lalu.

Advertisement

Kemesraan keduanya ditangkap oleh fans lewat jejaring sosial Twitter. Penggemar kedua petenis top dunia itu pun memperkirakan jika Kyrgios dan Vika, sapaan Azarenka berkencan di sela-sela keikutsertaan mereka di Miami Masters.

Dilansir Kpopstarz, Kamis (9/4/2015), Kyrgios dan Vika memang belum pernah kedapatan berdua saat mereka di lapangan. Akan tetapi, chemistry yang mereka tunjukkan di dunia maya membikin fans kian penasaran. Keduanya mulai dekat sejak Grand Slam Australian Open 2015 yang kebetulan diadakan di tanah kelahiran Kyrgios.

Salah satu kedekatan mereka terjadi saat bintang muda Australia itu mempersilakan fans bertanya via Twitter, Vika ternyata tak mau kalah. Vika yang betah menjomblo setelah putus dari penyanyi asal Amerika Serikat, Redfoo, tahun lalu, tak segan bertanya pada petenis nomor 35 dunia tersebut. Bahkan, pertanyaan Vika langsung dijawab secara khusus oleh Kyrgios.

Advertisement

“Bagaimana saya bisa belajar servis hebat sepertimu?” tanya Vika.

“Tentu saja les privat,” jawab Kyrgios.

“Oke, saya booking,” kata Vika tanpa malu-malu.

Advertisement

Sementara Vika tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen berikutnya, Kyrgios akan beristirahat untuk sementara waktu demi menyembuhkan diri dari cedera tulang belakang. Kemungkinan besar ia baru kembali mengayunkan raket di ajang French Open 2015.

“Davis Cup adalah prioritasnya. Dia cukup kecewa karena tak bisa memberikan yang terbaik untuk Australia. Maka dari itu, kami akan melakukan apa pun agar ia bisa melakukannya. Dia akan beristirahat dulu,” jelas pelatih Kyrgios, Todd Larkham. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif