Teknologi
Jumat, 10 April 2015 - 22:35 WIB

BINTANG SEPAK BOLA : Zlatan Ibrahimovic Saingi Google

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - situs pencari Zlatan yang menyaingi Google (Dailymail)

Bintang sepak bola Swedia, Zlaltan Ibrahomovic bersaing dengan Google.

Solopos.com, PARIS — Bintang sepak bola PSG, Zlatan Ibrahimovic, memang pemain yang luar biasa. Pesepak bola yang berjuluk Ibrakadabra ini bisa mencetak gol dari berbagai sisi dan meraih berbagai gelar juara di setiap klub yang dibelanya.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Metro.co.uk, Jumat (10/4/2015) kehebatan Zlatan Ibrahimovic membuat salah satu fans mantan bintang sepak bola AC Milan itu membuat membuat mesin pencari yang dinamakan Zlatan. Situs ini bisa menyaingi Google di dunia maya.

Ada beberapa perbedaan di dua situs ini, di Google tampilan yang muncul di awal adalah Google search, maka di situs Zlatan ada Zlatan search.

Apabila Anda ingin mencari sesuatu klik saja situs Zlaatan.com. Zlatan Ibrahimovic memang pesepak bola jenius. Di semua klub yang pernah dibelanya, bintang sepak bola berusia 33 tahun ini selalu memberikan gelar juara.

Advertisement

Saat ini, Zlatan Ibrahimovic bermain di Liga Prancis, PSG. Bersama PSG, bintang sepak bola asal Swedia ini sudah mempersembahkan dua gelar juara Liga Prancis. Di Liga Prancis musim ini, PSG berada di peringkat pertama Ligue 1, meraih 62 poin dari 31 laga. PSG memang favorit kuat juara Liga Prancis musim ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif