Jatim
Jumat, 10 April 2015 - 01:05 WIB

ASUSILA DPRD : Legislator Nasdem Zina dengan Istri Orang?

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi selingkuh (Dok/JIBI)

Asusila DPRD Partai Nasdem kini masuk ranah kepolisian setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Madiunpos.com, MALANG – Seorang anggota DPRD Kabupaten Malang, Lukito Eko Purwandono ditetapkan sebagai tersangka atas kasus perzinaan dengan istri orang lain. Politisi Partai Nasdem tersebut kini menjalani pemeriksaan penyidik Satreskrim Polres Malang, Kamis (9/4/2015).

Advertisement

Selama 3 jam, Sekretaris Komisi B DPRD Kabupaten Malang ini menjalani pemeriksaan. Ada sebanyak 28 pertanyaan disampaikan penyidik dalam penyidikan berkas perkara.

“Tersangka hadir memenuhi panggilan penyidik. Ada sekitar 28 pertanyaan selama pemeriksaan,” kata Kasatreskrim Polres Malang AKP Wahyu Hidayat di Mapolres Jalan Ahmad Yani, Kepanjen.

Wahyu menambahkan, pemeriksaan dilakukan pasca penyidik menemukan dua alat bukti dan menetapkan Lukito sebagai tersangka dugaan perzinahan dengan istri seorang pengusaha asal Kalipare, Kabupaten Malang.

Advertisement

“Ada kemungkinan nanti tersangka diperiksa lagi, untuk melengkapi berkas perkara,” tegas Wahyu.

Dia menjelaskan, tersangka banyak melakukan bantahan atas tuduhan yang mengarah ke dirinya.

“Tersangka membantah itu hak dia. Ia memang tidak mengakuinya. Namun, polisi sudah mengantongi beberapa alat bukti yang cukup kuat. Misalnya, dua foto mesra antara LEP dan IT, yang telah diamankan oleh polisi,” tegasnya.

Advertisement

Menurut Wahyu, dalam foto selfie tersebut, LEP da IT jelas saling berangkulan sembari tersenyum menghadap ke kamera.

“Lokasi pengambilan foto, saat keduanya berada di pantai. LEP sudah mengakui tentang keberadaan foto tersebut. Saat pengambilan foto LEP dan IT bersama dengan teman-temannya. Tidak hanya berdua saja,” katanya

Lukito enggan berkomentar saat dikonfirmasi usai menjalani pemeriksaan. Pria berkaca mata itu memilih untuk menghindar dan meninggalkan Mapolres Malang. Lukito juga berasal dari Kalipare ini datang bersama istri dan didampingi dua kuasa hukumnya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif