Jogja
Jumat, 10 April 2015 - 06:21 WIB

303 Rumah Ibadah di Jogja Dapat Bantuan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi uang (JIBI/dok)

Sebanyak 303 rumah ibadah di Jogja mendapatkan bantuan

Harianjogja.com, JOGJA-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DIY menyambut baik program bantuan untuk rumah ibadah dari Biro Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan Sekretariat DIY.

Advertisement

Tahun ini ada 303 rumah ibadah di DIY bakal mendapat bantuan dengan besaran Rp5-20 juta. Bantuan itu untuk memperlancar pembangunan sarana ibadah.

Wakil Ketua Komisi D DPRD DIY, Atmaji mengatakan, bantuan rumah ibadah itu bukan inisiatif Pemda DIY melainkan dari proposal yang diajukan oleh masyarakat.

“Jumlahnya ada 303 rumah ibadah calon penerima bantuan,” kata Atmaji usai Rapat Kerja dengan Biro Kesra dan Kemasyarakatan Setda DIY, Kamis (9/4/2015).

Advertisement

Atmaji berharap, 303 rumah ibadah calon penerima bantuan itu diverifikasi kembali. Jika ada yang tidak sesuai, bantuan bisa dialihkan ke rumah ibadah yang lainnya. Sebab, bantuan itu, kata dia tidak bisa dipergunakan untuk kegiatan lainnya selain sarana fisik.

“Karena proposal yang diajukan ada yang sejak tahun lalu. Jadi kalau pembangunan rumah ibadah saat ini sudah selesai tidak perlu lagi dibantu,” ujar politikus Partai Amanat Nasional ini.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bantuan Rumah Ibadah
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif