Entertainment
Kamis, 9 April 2015 - 07:50 WIB

X FACTOR INDONESIA : Inilah 8 Peserta Lolos Audisi Perdana

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peserta audisi X Factor Indonesia musim kedua, Boby Berliandika (Youtube.com)

X Factor Indonesia musim kedua makin seru!

Solopos.com, SOLO — Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim kedua tayang perdana pada Jumat (3/4/2015). Dalam tayangan audisi perdana kala itu, ada delapan peserta yang dinyatakan lolos oleh para mentor.

Advertisement

Di X Factor Indonesia musim kedua ini, para mentor, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan Syahreza, dibuat terpukau oleh delapan peserta audisi. Delapan peserta yang mampu membuat para mentor meloloskan kata Yes adalah Janita Pangaribuan, Boby Berliandika, Rani Klees, 2RF, Eva Syarifah, Andi Setiawawan, Yessa Asadella, dan Ramli.

Delapan peserta audisi perdana yang lolos ke babak selanjutnya tersebut, memiliki latar usia berbeda-beda, mulai dari usia 18 tahun hingga 40-an tahun.

Pada Jumat (10/4/2015), para mentor akan kembali mengaudisi para peserta X Factor Indonesia yang datang dari pelbagai daerah Tanah Air. Para peserta yang lolos, akan dibagi dalam empat kategori, yaitu Boys, Girls, Over 24s, dan Groups.

Advertisement

Kategori Boys dalam X Factor Indonesia untuk para peserta pria dengan usia 24 tahun ke bawah. Sementara kategori Girls untuk wanita dengan usia 24 tahun ke bawah, kategori Over 24s, untuk usia di atas 24 tahun, dan kategori Groups untuk penyanyi duo atau sejenisnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif