Teknologi
Kamis, 9 April 2015 - 23:45 WIB

TRENDING SOSMED : Begini Kisah di Balik Foto Pemandangan dan “Punggung” Wanita

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto hasil jepretan Murad Osman (Istimewa/Instagram)

Trending sosmed kali ini muncul dari fotografer benama Murad Osman.

Solopos.com, MOSKOW – Fotografer asal Rusia, Murad Osman, belakangan menjadi buah bibir di kalangan komunitas fotografi di media sosial. Menjadi trending sosmed, Murad Osman dikenal lantaran karyanya yang menampilkan foto keliling dunia dengan ditemani “punggung” sang kekasih.

Advertisement

Dilansir Dailymail, seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Kamis (9/4/2015),foto-foto Murad Osman memang terbilang menarik. Dalam foto yang menjadi trending sosmed itu, dia selalu memperlihatkan pemandangan dari berbagai belahan dunia dengan punggung wanita cantik sebagai salah satu komposisinya. Wanita itu tak lain adalah pacarnya sendiri, Nataly Zakharova.

Foto yang trending sosmed itu tersebut memperlihatkan Osman sedang menggenggam tangan pacarnya Nataly Zakharova. Nataly tampak memunggungi dan memandu Osman menuju tempat-tempat eksotis di berbagai negara.

Sampai sekarang, Osman masih rutin memajang foto terbaru bersama sang kekasih dengan gaya yang sama. Yang membedakan antara foto yang satu dengan lainnya adalah lokasi dan tentu saja pakaian mereka.

Advertisement

Selain fotografer,Osman juga punya profesi pembuat video musik atau iklan. Osman memiliki pula rumah produksi sendiri.

Banyak yang tertarik mengikuti petualangan Osman dan Nataly. Buktinya, akun Instagram Osman saat ini memiliki follower sudah tembus 2 juta. Memang sebagai fotografer, foto-foto yang dipamerkannya di Instagram terlihat menarik

Saat diwawancarai Dailymail, Osman mengaku mendapatkan inspirasinya di Barcelona, Spanyol.”Foto semacam itu pertama kali diambil di Barcelona dulu, saat kami sedang liburan. Nataly merasa sebal karena aku selalu memotret semua hal, jadi dia menggenggam tanganku dan menarikku maju,” katanya.

Advertisement

“Tapi hal itu tidak menghentikanku, aku tetap saja menjepret foto. Dari situlah semua ini bermula,” tambah Osman.

Sebenarnya, Osman dulu kuliah di jurusan teknik sipil universitas Imperial College, London. Tapi ia memutuskan mengikuti passion di dunia fotografi sebagai jalan hidupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif