Teknologi
Kamis, 9 April 2015 - 18:50 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Ini Ponsel Harga Rp100 Jutaan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vertu Aster Quilt and Aster Stingray (Phonesreview.co.uk)

Smartphone terbaru dikeluarkan oleh Vertu. Vendor asal Inggris itu menghadirkan dua smartphone berharga Rp100 jutaan.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan asal Inggris, Vertu, menghadirkan dua smartphone mewah. Kedua perangkat terbaru itu bakal dibanderol dengan harga Rp100 jutaan.

Advertisement

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Sabtu (4/4/2015), Vertu meluncurkan dua smartphone bernama Vertu Aster Quilt dan Vertu Aster Stingray. Vertu Aster Quilt dibanderol dengan harga US$8.300 atau setara dengan Rp106 juta. Sementara Vertu Aster Stingray dijual dengan harga US$10.100 atau sekitar Rp129 juta.

Namun, kedua smartphone terbaru itu masih lebih murah dari perangkat pendahulunya. Smartphone bernama Vertu Pure Jet red dibanderol dengan harga US$23.000 atau setara dengan Rp298 juta. Vertu memang dikenal sebagai perusahaan yang membuat perangkat mewah.

Vertu Aster Quilt merupakan perangkat yang dibalut dengan kulit. Perusahaan mengklaim kulit tersebut berasal dari bahan-bahan terbaik yang ada di dunia. Smartphone terbaru itu juga dilengkapi dengan unsur sejenis titanium.

Advertisement

Sementara smartphone lainnya, Vertu Aster Stingray, juga mengusung bahan kulit. Namun, kulit di smartphone terbaru itu diklaim memiliki kualitas lebih baik dibanding Vertu Aster Quilt. Vertu Aster Stingray hadir dalam tiga varian warna berbeda dan hanya diproduksi sebanyak 280 unit.

Kedua smartphone terbaru itu memiliki spesifikasi yang sama. Bedanya, hanya terletak bahan kulit yang diusung. Perangkat tersebut memiliki layar 4,7 inci dengan resolusi 1080 piksel. Kedua perangkat tersebut bakal didukung prosesor Snapdragon 801, kamera utama 13 MP, dan menjalankan OS Android 4.4 Kitkat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif