Teknologi
Kamis, 9 April 2015 - 20:35 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Huawei Saingi Moto G Luncurkan Ponsel Rp2,3 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Huawei Snapto (GSM Arena)

Smartphone terbaru telah diluncurkan Huawei. Perangkat bernama Huawei Snapto itu diplot sebagai pesaing Moto G.

Solopos.com, SOLO – Huawei meluncurkan smartphone terbaru yang diplot sebagai pesaing ponsel besutan Motorola, Moto G. Perangkat besutan vendor asal Tiongkok itu bernama Huawei Snapto.

Advertisement

Seperti dilansir GSM Arena, Rabu (8/4/2015), Huawei Snapto akan diluncurkan di Amerika Serikat yang merupakan negara asal Mototola. Kabarnya smartphone terbaru akan tersedia di Amerika Serikat dan beberapa negara sekitar mulai, kamis (9/4/2015).

Huawei Snapto akan dijual dengan harga US$179,99 atau setara dengan Rp2,3 juta. Kabarnya perangkat tersebut juga telah tersedia di situs jual beli online Amazon. Selain itu, smartphone terbaru itu bakal dijual dengan offline melalui sejumlah operator.

Huawei Snapto memiliki layar 5 inci dengan resolusi 720 piksel. Smartphone terbaru itu didukung prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 1,2 GHz. RAM yang disematkan di ponsel tersebut sebesar 1 GB.

Advertisement

Huawei Snapto memiliki 8 GB memori internal. Smartphone terbaru itu juga dibekali 5 MP kamera belakang dan 2 MO kamera depan. Huawei membenamkan baterai berdaya 2.200 mAh di perangkat tersebut sekaligus OS Android 4.4 Kitkat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif