Teknologi
Kamis, 9 April 2015 - 14:45 WIB

OS KOMPUTER : Belum Rilis, Microsoft Sudah Siapkan Update Windows 10?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Windows

OS Komputer Windows 10 terus dikembangkang Microsoft. Bahkan microsoft punya proyek lanjutan untuk meng-update OS ini.

Solopos.com, JAKARTA – Microsoft kabarnya tengah menyiapkan update sistem operasi Windows 10. Meski OS ini belum resmi meluncur updet dengan kode nama Redstone itu kabarnya akan muncul pada 2016.

Advertisement

Mictosoft saat ini terus mempersiapkan pengembangan OS Windows 10. Menurut Mashable, seperti dikutip Kamis (9/4/2015) OS ini kabarnya akan dirilis pada akhir 2015.

Di tengah persiapan itu, kabar proyek Redstone terus berkembang. Proyek ini kabarnya merupakan update dari Windows 10. Namun tak jarang pula ada yang menyebut ini adalah OS Windows 11.

Dilansir Teknoup, kabarnya Redstone adalah update yang akan tersedia secara gratis dan berupa automatic update di OS Windows 10. Redstone juga dikabarkan akan membawa sejumlah perbaikan pada bug dan peningkatan untuk performa lainnya serta lengkap dengan fitur-fitur baru.

Advertisement

Tetapi, update tersebut juga akan menjadi unduhan yang lebih besar dibandingkan update sebelumnya. Menurut ZDNet, pembaruan itu pun juga menyertakan support untuk tipe hardware baru yang tidak didukung sebelumnya pada versi awal dari Windows 10.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif