Entertainment
Kamis, 9 April 2015 - 17:10 WIB

KONSER MUSIK : Mei 2015, Boyzone Gelar Konser di Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Boyzone (Eventim.co.uk)

Konser musik Boyzone akan digelar di Jakarta pada bulan Mei 2015 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar boy band asal Irlandia, Boyzone. Pasalnya, mereka akan kembali menghibur penggemar dalam sebuah konser musik bertajuk A Night of Reunion with Boyzone yang akan digelar di Senayan, Jakarta, 22 Mei 2015 mendatang.

Advertisement

“Kami sudah menyiapkan konser ini dua tahun silam, dipastikan semua sudah siap dan tinggal jalan baik dari pihak kami Boyzone,” kata Managing Director Full Color Entertainment David Ananda, selaku pihak promotor dalam siaran pers yang diterima Antara News, Rabu (8/4/2015).

Boyband yang terkenal di tahun 90-an itu sedang mengadakan tur konser musik di Asia, antara lain ke Indonesia dan Filipina. Menurut David, Boyzone, yang pernah datang ke Indonesia pada 1997, merindukan penggemarnya di sini dan senang akan mengadakan pertunjukan di sini.

“Kami berharap teman-teman lama bisa berkumpul kembali dan menikmati konser Boyzone ini sambil mengingat memori-memori masa lalu yang indah,” tambah David.

Advertisement

Konser grup beranggotakan Ronan Keating, Keith Duffy, Shane Lynch, dan Michael Graham bulan depan akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Boyzone KONSER MUSIK
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif