News
Kamis, 9 April 2015 - 06:30 WIB

KISAH UNIK : Sangat Setia, Anjing Ini Ikut Majikan Dipenjara

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mutt ikut berbaring dengan majikannya sesuai instruksi polisi (Metro.co.uk)

 Kisah unik seekor anjing setia ikut majikannya yang dipenjara. Sang majikan dinyatakan bersalah karena terlibat dalam sindikat narkoba.

Solopos.com, SANTA CATARINA – Seekor anjing di Santa Catarina, Brasil, sangat setia kepada majikannya. Bahkan ketika majikannya itu ditahan polisi setempat, sang anjing pun ikut ditahan.

Advertisement

Seperti dilansir Metro.co.uk, Senin (6/7/2015), anjing jantan itu bernama Mutt. Majikannya merupakan seorang pengedar narkoba. Kisah unik itu bermula saat polisi berhasil membongkar sindikat narkoba yang digawangi majikan Mutt.

Saat itu polisi menggerebek markas geng narkoba tersebut. Kawanan tersebut berhasil ditangkap. Namun, seekor anjing tiba-tiba menggonggong dengan keras.

“Anjing jantan itu menggonggong ketika petugas berhasil meringkus para anggota kelompok Narkoba. Saat melihat pemiliknya berbaring atas suruhan polisi, anjing itu ikut berbaring di samping majikannya,” ujar juru bicara kepolisian setempat, Filippo Valdez.

Advertisement

Banyak yang menyebut anjing milik gembong narkoba itu termasuk anjing pintar. Ketika gambarnya saat berbaring diunggah di dunia maya, anjing itu menjadi perbincangan hangat. Saat ini, anjing setia itu dirawat di kantor polisi tempat majikannya ditahan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif