News
Kamis, 9 April 2015 - 23:10 WIB

KISAH UNIK : Hendak Memperkosa, Pria Ini Dibanting Dua Kali Oleh Korbannya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rekaman CCTV di salah satu retoran di Tiongkok (Istimewa/Weibo.com)

Kisah tragis terjadi di Tiongkok saat seorang pria yang berniat memperkosa seorang pekerja restoran justru mendapati perlawanan yang cukup sengit.

Solopos.com, BEIJING – Sebuah rekaman kamera closed circuit television (CCTV) menampilkan rekaman mengejutkan saat seorang perempuan tiba-tiba membekuk lelaki yang hendak memperkosanya. Rekaman yang berasal dari CCTV salah satu restoran di Kota Linyi, Provinsi Shandong, Tiongkok itu menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Advertisement

Dilansir Mirror, Kamis (9/4/2015),menurut keterangan otoritas keamanan setempat,wanita dalam video itu diketahui bernama pegawai restoran yang hendak pulang.

Setelah selesai menutup restoran tiba-tiba ada seorang pria yang dikethui bernama Jinhe, yang datang menghampirinya. Sempat beberapa kali mendapat serangan dari pria tersebut, perempuan yang identitasnya dirahasiakan itu lantas mampu melumpuhkan Jin He dalam sekejap.

Tak dinyana, si perempuan jago bela diri ini membuat si pemerkosa tak berkutik. Si penjahat justru dibanting ke lantai. Si perempuan tapak lincah meski mengenakan rok mini. Si perempuan bahkan menekan leher Jin He dan memperingatkan agar tak macam-macam lagi dengannya.

Advertisement

Dalam melakukan aksinya, Jin He, yang ternyata bukan karyawan restoran tersebut, berpura-pura hendak meminjam toilet. Saat mengetahui si perempuan sendirian, ia kemudian berniat memperkosanya.

Namun, Jin He tak puas. Ia mengejar perempuan tersebut dan kembali berusaha menangkapnya. Namun, sekali lagi, lelaki yang berniat jahat itu tak berdaya. Ia dibanting, sekali lagi.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif