Teknologi
Kamis, 9 April 2015 - 07:40 WIB

GAME TERBARU : Game Tap Heroes Tersedia Gratis di Android dan IOS

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tap Heroes (Product-reviews.net)

Game terbaru telah hadir di perangkat berbasis Android dan IOS. Game itu bernama Tap Heroes.

Solopos.com, SOLO – Game Tap Heroes hadir di perangkat berbasis Android dan IOS. Game terbaru itu sudah bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Advertisement

Seperti dilansir lama Product Preview, Jumat (3/4/2015), tidak hanya versi gratis, Tap Heroes juga tersedia dalam versi premium. Keunggulan versi tersebut adalah menampilkan satu karakter unlocked.

Tap Horeos merupakan permainan role playing game (RPG). Game ini memiliki tampilan sederhana, namun cukup menantang. Permainan ini menuntut gamer memiliki keputusan yang cepat dan tepat yakni memilih antara menyerang musuh atau menyembuhkan karakter.

Pemain harus menekan layar berulang-ulang untuk menyerang lawan-lawannya. Setidaknya terdapat 70 musuh di permainan ini yang harus ditaklukan para gamer. Selain itu juga terdapat 10 arena pertempuran, seperti rawa, hutan, gua, dan gurun.

Advertisement

Tap Heroes juga menyediakan upgrade kemampuan selama pertempuran untuk meningkatkan kekuatan karakter jagoan. Pemain bisa meningkatkan  kekuatan serangan (Attack) dengan mengeluarkan koin yang dijatuhkan oleh musuh.

Selain itu, gamer juga bisa meningkatkan kekuatan penyembuh (Heal), dan critical change. Game terbaru itu menampilkan lingkungan permainan 2D serta dilengkapi dengan fitur achievements.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif