Entertainment
Kamis, 9 April 2015 - 19:45 WIB

FILM FAST AND FURIOUS 7 : Fast & Furious 8 Segera Diproduksi?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 3 Aktor Fast & Furious 6 menduduki 10 Besar aktor terlaris 2013 versi Forbes (collider.com)

Film Fast and Furious 7 kabarnya tengah dalam proses produksi.

Solopos.com, LOS ANGELES – Film Fast and Furious 7 menjadi akhir yang manis untuk cerita salah satu karakternya, Brian O’Connor. Sempat dikatakan akan menyetop seri Fast and Furious, sutradaranya, James Wan, disebut-sebut telah merencanakan sekuel ketujuh alias Fast and Furios 8. Benarkah?

Advertisement

Dilansir Cinema Score, Kamis (9/4/2015), film Fast and Furious 7 mendapat respons baik dari penonton. Penayangan perdana pekan lalu dibanjiri penonton dan meraup perolehan US$143,6 juta selama pekan pertama penayangan.

Angka itu membuat film produksi Universal Pictures ini mencatat pendapatan tertinggi pada penayangan perdana. Tak hanya itu, film ini masuk deretan sembilan besar film dengan perolehan terbanyak pada penayangan perdana sepanjang sejarah.

Hal inilah yang barangkali terbilang cukup menggiurkan.Laporan Huffington Post, Rabu (8/4/2015), menyebt, film Fast and Furious 8 menjadi yang paling ditunggu-tunggu. Kabarnya, kelanjutan Fast and Furious telah diperbicangkan.

Advertisement

Walau belum terkonfirmasi, Eva Mendes, disebutkan akan kembali memerankan agen Bea Cukai Monica Fuentes. Sementara, Jordana Brewster pemeran istri Brian O’Conner, Mia, belum dipastikan akan terlibat.

Jordana belum yakin apakah dia akan kembali sebagai Mia. Dalam wawancara dengan Huffington Post, Jordana menyerahkan kepada penggemar.

Vin Diesel mulai memancing rasa penasaran penggemar dengan menyebutkan seri Fast and Furious 8 tengah dalam proses produksi. Meskipun belum resmi, kru tengah mempersiapkan lokasi syuting di jalanan New York City, Amerika Serikat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif