Entertainment
Kamis, 9 April 2015 - 16:45 WIB

FILM FAST AND FURIOUS 7 : Begini Ending Furious 7 Jika Paul Walker Masih Hidup

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster film Fast and Furious 7 (Istimewa)

Film Fast and Furious 7 menghadirkan ending dramatis yang memperlihatkan persembahan ke mendiang Paul Walker.

Solopos.com, LOS ANGELES – Akhir cerita Fast and Furious 7 disebut-sebut sebagai salah satu bagian paling emosional di film tersebut. Kematian Paul Walker mampu diracik dengan baik dalam tayangan yang bisa membuat merinding.

Advertisement

Terlepas dari cerita mengharukan itu, film Fast and Furious 7 masih menyimpan kisah menarik. Sutradara James Wan mengungkap adegan akhir atau ending cerita yang sekarang merupakan perubahan dari ending yang dibuat James sebelum Paul Walker meninggal.

Dilansir Cinemablend, Selasa (7/4/2015), James mengatakan ada sebuah scene kredit studio yang sudah muncul di benaknya dalam ending Fast and Furious 7 saat Paul belum meningal. Kredit studio ini lantas dihilangkan sebelum sempat dirancang detail adegannya.
“Seri Fast and Furious dapat memiliki cerita yang begitu mendalam. Tapi ketika tragedi [kematian Paul] terjadi, semua itu menjadi tidak relevan. Dan untuk kredit studio, itu tidak penting. Kami menyadari yang terpenting adalah untuk menyelesaikan film ini karena merupakan sebuah penghargaan untuk Paul Walker.

James melanjutkan, dirinya bersama kru sepakat untuk mendedikasikan film ini sepenuhnya untuk Paul Walker. “Akhir cerita film ini adalah yang paling tepat seiring dengan kepergian Paul,” jelas James.

Advertisement

Paul Walker tewas dalam kecelakaan mobil pada 30 November 2013. Kematiannya terjadi ketika syuting belum rampung. Beruntung, aktor film Brick Mansion itu telah menyelesaikan sebagian besar adegan.

Namun, kematian Paul membuat rilis yang semula dijadwalkan pada 2014, menjadi molor setahun.  Tim produksi menggunakan berbagai metode untuk menyelesaikan syuting. Lantaran tak mau ‘mematikan’ karakter Brian O’Conner, dua saudara kandung Paul, Cody dan Caleb, diminta membantu menyelesaikan adegan yang tersisa.

Penggunaan teknologi CGI nyatanya berhasil menghadirkan Paul hingga ending Furious 7.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif