Entertainment
Kamis, 9 April 2015 - 15:10 WIB

BOLLYWOOD : Dekat dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Dibully Haters

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Aktor Bollywood Shaheer Sheikh yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting terus diserang haters.

Solopos.com, JAKARTA – Dikabarkan berpacaran dengan Shaheer Sheikh membuat Ayu Ting Ting banyak diserang haters. Hal ini disebut-sebut lantaran banyak yang cemburu kepada Ayu Ting Ting.

Advertisement

Fenomena ini diungkapkan ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rojak. Seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Kamis (9/4/2015), Rojak menghimbau haters untuk tak terlalu berlebihan.

Rojak pun tak rela anaknya diserang di dunia maya. “Ayah pesen sih, yang enggak suka enggak usah banyak komentar. Dia kan enggak tahu karier anak ayah,” ucapnya di kediamannya, Depok, Jawa Barat, Rabu (8/4/2015).

Rojak sepertinya gerah lantaran banyak haters yang menyebut Ayu Ting Ting menumpang ketenaran Shaheir Sheikh.

Advertisement

Rojak meminta kepada yang membenci Ayu berhenti mencaci. Bagi Rojak, Ayu tak bersalah karena dekat dengan Shaheer. “Kita juga enggak pernah nyusahin dia juga kan. Kalau enggak suka ya udah,” ujarnya.

Rojak menambahkan, anaknya tak pernah menunjukkan ketidaksukaan meski kerap diserang karena kedekatannya dengan Shaheer. “Kalau Ayu mah dia enggak pernah kesel. Ibu suka lapor ke ayah, tapi ya biarin,” ujarnya.

Sebelumnya, melalui akun Twitternya, Senin (6/4/2015), Shaheer Sheikh juga mem-posting sebuah screenshot mengenai apa yang ia rasakan saat serangan haters terus menerus dilancarkan kepadanya. Shaheer tampaknya kecewa dengan para penggemar, padahal selama ini ia begitu terbuka mengenai kehidupan pribadinya.

Advertisement

“Kalian bilang sayang kepadaku. Tapi kalau aku tidak bersama gadis yang kalian pikir akan bersamaku, kalian membenciku. Ini bahkan aku belum menentukan siapa pasangan hidupku, tapi aku tidak pernah ingin menyembunyikan apapun ke kalian semua. Itulah mengapa kupikir aku harus membagi semua kabar ke kalian,” kata Shaheer.

Lebih lanjut Shaheer mengungkapkan jika kehidupan pribadinya tidaklah sama dengan apa yang biasa terlihat di drama yang dibintanginya. Shaheer bahkan mengatakan akan menghilang dari kehidupan para penggemar.

“Terima kasih untuk dukungan kalian selama ini. Meski ini adalah bagian penting dalam hidupku, film pertamaku akan segera diluncurkan, tapi tetap, aku akan berusaha untuk menghilang dari kehidupan kalian, jaga diri kalian…,” kata Shaheer Sheikh.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif