Entertainment
Rabu, 8 April 2015 - 17:00 WIB

SENSASI ARTIS : Kiwil dan Vicky Prasetyo Hampir Adu Jotos di Pesbukers

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kiwil (Twitter.com)

Sensasi artis kali ini datang dari komedian Kiwil dan Vicky Prasetyo.

Solopos.com, SOLO — Program acara Pesbukers yang tayang di stasiun Antv, mempertemukan artis dan komedian Kiwil dengan mantan tunangan pendangdut Zaskia Gotic, Vicky Prasetyo. Sayang, pertemuan tersebut menghasilkan perseteruan sensasional antara Vicky dan Kiwil.

Advertisement

Melalui rekaman video yang diunggah akun Amalia Husna dan Cinema Kita, Senin (6/4/2015), terlihat artis Kiwil dan Vicky hampir terlibat baku hantam. Sensasi perseteruan tersebut berawal dari candaan Kiwil yang seolah menyindir masa lalu Vicky saat di segmen Ruang Miring. [Lihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=7r2p3NkBISY]

”Gue kan jaga perempuan. Lu kan mempermainkan perempuan,” celetuk Kiwil.

Vicky menjawab Kiwil,”Tapi kan saya enggak pernah menelantarkan istri-istri saya!”

Advertisement

Awalnya, Vicky tampak bersabar menanggapi candaan Kiwil saat di segmen Ruang Miring. Sesaat kemudian, Kiwil kembali mengolok-olok Vicky saat di segmen Taman Jessica. Tayangan Pesbukers tersebut ditayangkan secara langsung (live), pada Senin.

Saat di segmen Taman Jessica, Vicky tampak tak bisa menahan kesabarannya dan hampir memukul Kiwil yang berceloteh,”Enggak usah gitu! Gue orangnya bijak, gue aja yang out! Maklum, anak baru…biar puas di TV, gue aja yang keluar!”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif