News
Rabu, 8 April 2015 - 18:30 WIB

Ledakan Tanah Abang, Tim Gegana Sisir Dugaan Bom

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kawasan Tanah Abang (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Ledakan di Tanah Abang hari ini membuat polisi mengantisipasi dugaan bom dalam kasus itu.

Solopos.com, JAKARTA — Mabes Polri menyatakan pihaknya sengaja menerjunkan tim gegana ke lokasi ledakan di Tanah Abang Jakarta untuk mengantisipasi dugaan bom.

Advertisement

“Kalau namanya ada ledakan kan tetap periksa ledakan dari mana, buktinya apa, jadi kita belum bisa menyimpulkan,” kata Kepala Divisi Humas Polri Brigadir Anton Charliyan di Gedung Humas Polri, Jakarta, Rabu (8/4/2015).

Anton mengatakan berdasarkan informasi yang diterima ledakan tersebut berasal dari gas, namun pihaknya tetap akan melakukan penelitian. “Masyarakat bilang gas, tapi kita tidak bisa percaya begitu saja. Harus teliti benar.”

Sementara itu, Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Pol. Rikwanto mengatakan pihaknya sudah mengirimkan tim yang terdiri dari reserse kriminal (reskrim) dan gegana untuk menyelidiki ledakan di lokasi. Rikwanto menuturkan saat ini tim tersebut tengah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Advertisement

Ledakan terjadi di belakang pos polisi di kawasan Tanah Abang. Dari ledakan itu diketahui tiga orang mengalami luka-luka.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif